Bak Kacang Lupa Kulitnya, Pasha Ungu Sempat Disemprot Mendiang Ibunda Okie Agustina Pasca Ceraikan Putrinya: Sikapnya Makin Menjadi Setelah Jadi Artis dan Punya Uang!

Subtitle goes here

By:

Juni 24, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Beberapa tahun silam, Pasha Ungu dan Okie Agustina sempat menjalani biduk rumah tangga. Akan tetapi, jalinan rumah tangga keduanya terpaksa harus kandas di tengah jalan.

Melansir dari GridHot, Okie Agustina dan Pasha Ungu resmi bercerai pada tahun 2009 silam. Penyebab perceraian Pasha Ungu dan Okie Agustina kala itu dikabarkan karena adanya orang ketiga.

Pasalnya, ketika masih menikah dengan Pasha Ungu, Okie Agustina pernah ketahuan mesra dengan musisi bernama Idea. Sampai akhirnya Pasha mengamuk kepada Idea yang merupakan teman dekatnya.

Loading...

Pasca resmi bercerai, Pasha dan Okie pun kini sudah memiliki pasangan hidup masing-masing. Pasha diketahui sudah menikah dengan Adelia pada 2011 dan disusul Okie pada tahun 2012.

Meski memutuskan bercerai dan telah memiliki keluarga masing-masing, hubungan Okie dan Pasha pun masih terjalin dengan baik.

Baik Pasha maupun Okie nampaknya juga sudah bahagia dengan pasangan masing-masing. Bahkan, tak jarang Adelia nampak mengunggah kebersamaannya dengan anak-anak Pasha dan Okie di akun sosial media miliknya.

Baru-baru ini tersiar kabar dari mendiang ibu Okie Agustina yang mengatakan jika Pasha Ungu seorang yang bak kacang lupa kulitnya.

Bahkan, mantan ibu mertua vokalis band ‘Ungu’ itu mengaku kecewa dengan perubahan sikap Pasha kepada sang anak.

Melansir dari Nova, ibunda Okie Agustina itu mengatakan jika perubahan sikap Pasha sangatlah drastis.

Ia juga mengatakan bahwa hanya satu hal yang tak berubah dari sikap suami Adellia Wihelmina itu, yakni sifat keras dan keras kepala.

Bahkan, ibunda Okie Agustina, Sri, itu mengatakan jika sang mantan menantu sangatlah plin plan setelah menjadi seorang artis terkenal.

“Justru dari dulu, Sigid (nama asli Pasha) berwatak keras dan pemarah tapi seketika bisa berubah langsung baik seperti tidak ada apa-apa meskipun sebelumnya habis marah pada anak saya. Tapi sikap plin-plannya itu semakin menjadi-jadi setelah jadi artis terkenal dan merasa punya banyak uang,” ujar Sri.

Okie Agustina bersama sang ibu

Ibunda Okie Agustina itu juga mengatakan bahwa pada saat Pasha Ungu akan mendapatkan Okie Agustina, dirinya sama sekali tak mempermasalahkan materi.

Bahkan, keinginannya sangat mulia sekali, yakni ingin melihat pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu itu bersungguh-sungguh menikahi anaknya.

Sri juga mengatakan bahwa dirinya sudah mengorbankan dengan merestui pernikahan sang anak dengan Pasha Ungu.

“Saya tidak melihat materi. Waktu itu, saya hanya ingin melihat kesungguhan niatnya menikahi anak saya. Karena saya berpikir, manusia bisa berubah. Anak saya cinta dia. Demi anak, kami merestui pernikahannya,” pungkasnya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment