Bak Kacang Lupa Kulitnya, Ayah Angkat Syahrini Ungkap Kekecewaan Pada Incess Setelah Sebut Pertemukan Anaknya Dengan Pria yang Dicintai

Subtitle goes here

By:

Juni 14, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Syahrini memang tak pernah lepas dari sorotan publik termasuk dalam hal kehidupan pribadinya.

Salah satunya yang pernah jadi sorotan adalah hubungan Syahrini dengan seorang pria bule yang diakui oleh sang penyanyi sebagai ayah angkatnya.

Pria asal Belanda ini tengah mengaku, bahwa dirinya telah dijadikan Syahrini sebagai papa angkatnya.

Melansir dari Grid.ID, Baru-baru ini Lio HK disebut kembali menunjukkan eksistensi di dunia maya.

Pria paruh baya tersebut diketahui curahkan tulisan di web pribadinya sendiri, dalam tulisannya tersebut papa angkat Syahrini membeberkan soal pertemuan seorang wanita.

Namun, kali ini ia menyamarkan identitasnya dengan sebutan ‘Sang Putri’ itu dengan pria yang dicintainya.

Papa angkat Syahrini ini mengungkapkan bahwa, pertemuan ‘Sang Putri’ dengan pria yang dicintainya itu terjadi karena campur tangannya.

Pria paruh baya itu, mempertemukan ‘Sang Putri’ dengan pria yang dicintainya di salah satu hotel yang terletak di Senayan, Jakarta Selatan.

“Sang Putri bisa bertemu dengan teman saya dengan upaya ‘papanya’ (Lio HK) yang mendorong teman saya di kamar 3512 di Hotel Mulia Senayan Jakarta,” ujar Lio HK seperti dikutip Grid.ID dari web pribadinya www.liohk.com, Sabtu (12/6/2021).

Dalam curhatannya, Lio HK seolah-olah menyayangkan atas sikap ‘Sang Putri’ yang telah melupakan jasanya untuk bertemu dengan pria yang dia cintai.

“Malah sang putri seolah membuang jauh ingatannya tentang malam itu dengan seperti memastikan bahwa peristiwa di hotel itu tidak benar-benar terjadi,” lanjut pria paruh baya itu.

“Bahwa semua itu tidak ada pointnya. Begitulah yang ingin dia timpakan kepada saya dan dia Ingin menggiring pikiran saya bahwa saya berpikir bahwa itu bukanlah keberhasilan,” sambung pria yang memiliki nama asli Laurens itu.

Menurut Lio HK, sosok “Sang Putri’ ini merupakan seorang seniman asal Indonesia.

Saat itu ia kerap curhat mengenai rasa cintanya terhadap sang pria yang tak lain merupakan teman dari pria paruh baya tersebut.

“Sang Putri selalu mencurahkan isi hatinya berbicara terus semua hal mengenai teman saya bagaimana besarnya dia sangat mencintai teman saya dan sering terasa menuntun diri saya untuk merasa wajib membantu keinginannya,” tulis Lio HK.

“Dia menggiring pikiran saya agar selalu merasa memenuhi tanggung jawab sebagai papa untuk mutlak membantunya serta bertindak secepat mungkin membawa kembali teman saya pada sang putri,” ungkap Lio HK.

“Bahwa semua itu tidak ada pointnya. Begitulah yang ingin dia timpakan kepada saya dan dia Ingin menggiring pikiran saya bahwa saya berpikir bahwa itu bukanlah keberhasilan,” sambung pria yang memiliki nama asli Laurens itu.

Lio HK pun mengingatkan ‘Sang Putri’ bahwa dirinya sudah pernah mempertemukan wanita itu dengan pria yang dia cintai.

Akan tetapi, pria tersebut menolak untuk kembali kepada ‘Sang Putri’ dan sudah memiliki wanita lain yang dia cintai.

“‘Tapi kamu juga sudah langsung mendengar dari mulut dia bahwa laki-laki yang kamu cintai itu sangat jelas sekali menegaskan padamu bahwa dia tidak mau kembali padamu, putri’,” tulis Lio HK menirukan ucapannya pada ‘Sang Putri’.

“‘Ingat, laki-laki itu sudah memiliki wanita yang lain yang dicintainya karenanya seberapapun besarnya kamu mencintainya tapi putrimu, kamu harus menerima dan sadari kenyataan bahwa laki-laki itu sudah tidak sudi dan tidak akan pernah kembali padamu’,” sambung Lio HK.

Namun, ‘Sang Putri’ mengatakan bahwa pertemuannya di Jakarta saat itu dengan pria yang dia cintai tak termasuk dalam hitungan sebagai jasa dari Lio HK.

“Sang putri langsung menjawab ringan ‘misi di Jakarta itu tidak masuk hitungan sebagai berhasil papa karena peristiwa di hotel itu kebetulan bukan momen keberuntungan yang tepat untuk aku dan teman papa’,” kata Lio HK menirukan ucapan ‘Sang Putri’.

‘Sang putri’ pun tampak percaya diri bahwa dirinya dapat membuat pria yang dicintainya itu kembali dalam pelukannya.

“‘Lihat nanti akan ada keberuntungan lain di mana dia pasti akan mau kembali padaku dan tidak akan melepaskanku lagi’,” sambung Lio HK.

Dari keterangan yang terdapat di web pribadinya, Lio HK mengatakan bahwa laman tersebut dia tuliskan untuk menceritakan kisahnya dengan ‘Sang putri’ yang juga menyebut dirinya dengan panggilan Princess.

“Saya berada di sini mengurai jujur untaian kata yang ditulis diri untuk apa adanya memaparkan peristiwa sejujur-jujurnya mengenai hubungan saya dengan Sang Putri yang menyematkan dirinya sebagai Princess,” tutup Lio HK.

Seperti diketahui, tahun lalu Lio HK juga berhasil membuat gaduh dunia maya dengan kemunculannya dan mengaku sebagai papa angkat Syahrini di Belanda.

Lio HK juga membeberkan soal hubungan Syahrini di masa lalu dengan seorang pria tua.

(*)

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment