Bak Ember Bocor Gegara Kepancing Ucapan Iis Dahlia, Fadel Islami Malah Keceplosan Bongkar Tabiat Asli Muzdalifah di Rumah yang Bikin sang Berondong Ngelus Dada

Subtitle goes here

By:

Juni 26, 2020

Shares

2.8 of 6 Users
Loading...

Pernikahan Muzdalifah dengan suami berondongnya, Fadel Islami seolah tak ada habisnya untuk dikulik. Terpaut umur hingga 15 tahun, perbedaan usia antara Muzdalifah dan Fadel Islami yang begitu mencolok seketika menjadi sorotan.

Keadaan semakin pelik dengan status Muzdalifah yang merupakan ibu 5 anak hasil dari pernikahan sebelumnya. Alhasil, tudingan miring pun satu persatu mengarah kepada Fadel Islami.

Tak main-main, santer beredar rumor yang menuding bahwa pria 26 tahun tersebut hanya berniat menguras harta janda pedangdut Nassar Sungkar.

Loading...

Namun, berjalannya waktu rupanya berhasil membuktikan semua tuduhan itu salah. Setahun menikah, pasangan suami istri ini justru hidup adem ayem.

Meski dikenal harmonis dan kerap pamer kemesraan, ternyata ada masalah tersembunyi yang selama ini ditutupi Fadel Islami.

Melansir dari TribunStyle, hal itu terungkap setelah Fadel Islami menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy.

Dalam tayangan YouTube TRANS TV Official pada 24 Juni 2019, Iis Dahlia yang ikut menjadi host dalam program tersebut menanyakan tentang hal paling menyebalkan dari Muzdalifah

“Hal yang paling nyebelin di Muzdalifah apa? Ada nggak?” tanya Iis Dahlia.

Semula Fadel Islami tak mau mengakui kebiasaan buruk istrinya di hadapan publik.

“Setiap orang pasti ada sifat bikin jengkelnya ya.

Tapi saya nggak tahu apa yang bikin jengkel, nggak ada sih kayaknya. Kadang ada tapi saya nggak tahu,” jawab Fadel Islami.

“Ada apa?” celetuk Uya Kuya yang juga berlaku sebagai host.

Fadel Islami ungkap tabiat asli Muzdalifah yang membuatnya mengelus dada

Fadel Islami lantas membeberkan seperti apa kebiasaan buruk sang istri usai dipancing.

“Oh, ada ada! Kalau misalkan mau pergi itu kan kadang dia itu lama banget.

Soalnya gini-gini dulu (menirukan gerakan Muzdalifah saat berdandan). Saya kan udah rapi, aku turun nih ke bawah ngopi dulu.

Udah ngopi 15 menit, 20 menit, aku naik ternyata belum selesai masih dandan juga,” beber Fadel Islami.

Meski begitu, perbedaan ini tak lantas menghalangi pasangan yang menikah pada 26 April 2019 tersebut untuk menjalani pernikahan dengan bahagia.

Terbukti, beberapa bulan lalu mereka baru saja merayakan anniversary pernikahan yang pertama.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment