Bak Ditelan Bumi, Artis Lawas ini Pernah Utang Rp 10 Juta ke Iis Dahlia

Subtitle goes here

By:

Januari 01, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Nama artis lawas Krisna Mukti memang dikenal karena kerap membintangi sinetron dilayar kaca. Siapa sangka ternyata ia pun pernah merasa sangat terpuruk.

Krisis ekonomi Krisna sampai hutang ke Iis Dahlia

Pada kesempatan ini Krisna menceritakan masa lalunya yang kelam sekitar tahun 2009, dimana dia harus menghabiskan uang serta tabungannya.

Pemain sinetron Aku Ingin Pulang ini pun juga menceritakan peristiwa masa lalunya yang terjadi kepadanya di Kendari, Sulawesi Tenggara. Saat ia harus bolak balik Kendari ke Jakarta untuk menyelesaikan peesoalan hukum.

“Semua yang saya punya habis, karena kan prosesnya harus bolak-balik Jakarta Kendari, hampir sebulan itu bisa dua sampai tiga kali,” ujar Krisna Mukti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Tak hanya itu, aktor 51 tahun ini juga mengaku jika dirinya sampai harus meminjam uang kepada beberapa rekannya, agar masalah yang dialaminya cepat terselesaikan. Sayangnya, banyak temannya justru menolak untuk membantunya. Hal itu, membuat Krisna akhirnya memilih curhat kepada pedangdut Kristina.

“Saya frustasi dan saya curhat sama Kristina waktu itu, ‘Kris, gue benar-benar enggak punya duit nih, gue pinjam duit dong sama lo untuk kasus gue di pengadilan di Kendari’. Waktu itu sudah tahap akhir, kalau gue enggak datang bisa-bisa gue kena imbasnya. Bisa gue diputuskan bersalah,” terang Krisna Mukti.

Curhatan dan keluh kesah Krisna Mukti kepada Kristina rupanya cukup membuahkan hasil. Kristina ternyata memberikan sejumlah uang untuknya. Bahkan Kristina menyarankan agar Krisna memimjam uang kepada Iis Dahlia. Dengan menghangkan rasa malunya, Krisna memberanikan diri meminjam uang kepada istri Satrio Dewandono itu. Meski tak begitu akrab, Iis memberikannya pinjaman uang sebesar Rp10 juta.

“Gue sama Iis Dahlia waktu itu belum dekat, enggak pernah ketemu juga karena memang jarang manggung bersama, akhirnya gue coba untuk telepon terus gue memberanikan diri, ‘Iis, gue punya masalah’. Mungkin dia juga sudah dengar dari infotainment, gue punya masalah kan lama banget sudah satu tahun enggak kelar-kelar,” cerita Krisna Mukti.

“Akhirnya alhamdulillah berkat izin Allah, Iis Dahlia tergerak hatinya untuk meminjamkan uang Rp 10 juta. Ya sudah akhirnya gue terselamatkan dengan itu dari orang yang bahkan gue enggak kenal dekat,” lanjutnya.

Akhirnya setelah Krisna menyelesaikan semua permasalahannya, Krisna pun langsung melunasi utangnya kepada Iis Dahlia meski harus dengan cara dicicil.

“Enggak sampai setahun sih, tapi ya lumayan lama lah, lebih dari 6 bulan gue baru bisa balikin gitu. Dan itu gue juga nyicil sama Iis Dahlia, ‘Is gue baru punya duit segini, gue balikin dulu ya’, ya enggak apa-apa daripada enggak sama sekali kan,” tutur Krisna Mukti.

Sumber: jagodangdut.com

0 Comment

Leave a Comment