Bak Bangkai yang Disimpan! Salmafina Sunan Akhirnya Bongkar Alasan Perceraiannya, Bukan Gegara Celananya: Gue Kalah Branding, Anak Rusak, Murtad…

Subtitle goes here

By:

Maret 18, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sejak menikah dengan Taqy Malik, hidup Salmafina Sunan tak lepas dari sorotan.

Keduanya memutuskan untuk menikah muda namun pernikahan mereka kandas. Salmafina berusia 18 tahun sedangkan Taqy Malik 21 tahun.

Tiga tahun cerai dari Salmafina Sunan, Taqy Malik klarifikasi penyebab perpisahannya. Ia membantah alasan utama cerai karena celana.

Rumah tangga Taqy Malik dan Salmafina Sunan memang telah berakhir.

Keduanya juga telah membuka lembaran baru dengan pasangan masing-masing.

Salmafina Sunan saat ini berpacaran dengan pria bule sementara Taqy Malik beberapa waktu lalu menikah dengan Sherel Thalib.

Meski telah berpisah, masih ada saja netter yang mempertanyakan alasan Taqy dan Alma bercerai.

Dulu memang sempat berhembus kabar alasan Taqy dan Alma cerai karena celana.

Alma memang menggunakan celana saat liburan ke Swiss bersama keluarganya.

Namun baru-baru ini Taqy akhirnya buka suara perihal penyebab perceraiannya dengan mantan.

Hal itu bermula saat Taqy menunggah video bersama sang istri di tepi pantai.

Sherel terlihat mengenakan celana panjang berwarna hitam.

Seorang netter kemudian mengaitkan hal tersebut dengan Alma.

“Dulu kak (disensor) pake celana ketat waktu main salju kok langsung dicerain bang, sekarang malah sama istri baru kok gitu hahaha,” ujar seorang netter.

Taqy kemudian membalasnya dengan kalimat yang cukup panjang melalui postingan Instagram Stories (24/10/2020).

“Makanya kita itu harus bijak, jangan mudah kemakan sama berita media.

Logikanya, mana ada ceritanya orang menceraikan hanya karena celana.

Coba dipikir baik-baik, gue ngomong gini karena banyak yang salah ngerti dan gak tahu permasalahannya.

Lagian juga udah 3 tahun yang lalu, udahlah yang lalu biarlah berlalu.

Sekarang fokus ke depan and stay positif vibe,” balas Taqy.

Sementara itu Alma tampaknya enggan membuat klarifikasi terkait hal tersebut.

Dalam Instagram Storiesnya, Alma sempat membalas pertanyaan netter.

“Sal kenapa ga klarifikasi aja tentang (disensor) walaupun udah 3 tahun tapi kan netizen tetap kepo,” ujar seorang netter.

“Pertanyaan gue cuma 1. Emang kalian bakal percaya sama apa yang gue omongin? Wong udah jelas secara personal branding mah dia menang jauh.

Lah gue mah apa? Anak rusak, anak murtad, anak gak nurut laki dan pantes untuk diinjek-injek. Itulah alasan gue kenapa gue simpen cuma buat teman-teman aja.

Karena gue tahu, adanya gue yang dikata-katain lagi, Dan sebenarnya kalau gue udah males ngomongnya juga. Karma beneran ada, kalau gak percaya karma ya Tuhan gak buta.

Dulu gue mikirnya kaya gini, kalau sekarang gue mikirnya udahlah gue juga perempuan dan gak mau nyakitin hati perempuan yang sekarang sama dia.

Sesama perempuan gak boleh nyakitin. Itu aja yang gue pikirin,” jelas Alma.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment