Baim Wong Dibully usai Beri Ucapan Ultah untuk Jokowi, Warganet Siap Unfollow dan Unsubscribe, Enggak Ingat Dia Suka Nolong Sesama?

Subtitle goes here

By:

Juni 23, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Nama Baim Wong akhir-akhir ini terus menjadi perbincangan hangat warganet. Bukan karena sikap dermawannya untuk menolong sesama, kini Baim Wong malah kena bully dari warganet akibat hal sepele.

Baim Wong dibully pengikutnya setelah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo yang ke-59 pada Minggu (21/6/2020).

“Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi!! Presiden terbaik pilihan saya di era sekarang,” tulis Baim di Instagram-nya.

Loading...

Tak hanya itu, Baim pun tampak menyanjung Jokowi dengan segala sikap baiknya. Namun sayangnya, sikap Baim Wong tersebut malah di-bully warganet, bahkan tak sedikit yang berniat unsubscribe dan unfollow akun media sosial suami Paula Verhoeven itu.

Padahal dalam unggahannya tersebut, Baim Wong hanya memberikan ucapan selamat untuk Jokowi.

“Humble.. Ga sombong.. Pekerja keras.. Dan yg terpenting.. Mengenal agama.. Dan takut sama Allah.. Tetep jujur dan jgn pernah takut hadapi segala cobaan ya pak.. Selamat ulang tahun pak @jokowi !!,” tulis Baim Wong.

Dalam foto tersebut nampak Baim tengah tersenyum di samping Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih. Paula pun nampak tersenyum lebar di samping Iriana Jokowi.

Sementara Baim Wong kena nyinyir warganet, sebagian lainnya malah membela sikap suami Palua tersebut yang tergolong dermawan.

“Terlepas dari apa yang didukung. Gue masih respect sama kebaikan Baim Wong yang mau nolong sesama,” tulis seorang warganet.

“Giliran begini kalian ribut, tapi Baim ngadain giveaway pada ikutan semua. Kalian enggak ingat dia suka nolong sesama?,” timpal lainnya.

Seperti diketahui, dalam kanal YouTube pribadinya, Baim Wong kerap kali berbagi dan menolong sesama.

Sikap dermawan inilah yang sebenarnya sangat baik bagi kesehatan mental dan fisik seseorang.

Menurut National Health Service Choices mengungkapkan, seseorang yang berbagi dengan ikhlas dalam jumlah yang kecil maupun besar dapat membuat diri sendiri gembira.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh University of British Columbia, berbagi dapat memberikan efek penurunan pada tingkat tekanan darah seseorang.

Bahkan sikap menolong sesama dapat memperpanjang usia seseroang.

Salah satu alasan mengapa memberi itu baik karena dermawan bertindak sebagai cara untuk menghilangkan stres kehidupan sehari-hari.

Studi lain juga menunjukkan bahwa menyumbangkan uang untuk amal telah terbukti berdampak positif pada otak.

Efek-efek ini mirip dengan aktivitas yang biasanya diasosiasikan dengan kegembiraan dan kebahagiaan seperti makan, berolahraga, atau gerakan penuh kasih sayang seperti memeluk seseorang.

Berbagai reaksi kimia dapat mengarah pada pola peningkatan kesehatan mental dan kesejahteraan yang berkelanjutan.

Terlepas dari itu, meski dibully warganet di media sosial, tampaknya Baim Wong tidak bergeming dan bersikap biasa saja.

sumber: GridHEALTH.id

0 Comment

Leave a Comment