Baim Wong Bagi Undian Puluhan Motor dan HP Canggih

Subtitle goes here

By:

Mei 13, 2020

Shares

3.5 of 2 Users
Loading...

Siapa sih yang tidak kenal dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven? Sejak merambah ke dunia YouTube, karier pasangan ini terlihat semakin melejit. Tentu saja hal ini membuat perekonomian Baim dan Paula semakin melejit.

Akan tetapi hal tersebut tak membuat Baim lupa daratan, bahkan pria kelahiran 27 April 1981 ini kerap berbagai rezeki kepada orang yang membutuhkan. Hal tersebutlah yang menjadi ciri khas dari Baim.

Loading...

Baru-baru ini, Baim Wong tampak membantu seorang penjual gorengan bernama Karyati di pinggir jaln. Hal tersebut terlihat dari video yang ada di channel YouTube Baim Paula.

Memborong Gorengan

Baim Wong terlihat menuju ke arah Karyati yang sedang sibuk menjual gorengan. “Pesen apa kak?” tanya Karyati. “Itu gorengan,” sahut Baim.

Melihat gorengan milik Karyati masih banyak, Baim pun berniat untuk memborongnya. “Saya abisin deh, biar nanti ibu bisa pulang sama keluarga,” ujar Baim.

Wajah Karyati tampak sangat bahagia ketika mendengar Baim memborong gorengannya. “Alhamdulilah biar cepet pulang saya mau bikin bukaan buat cucu,” ungkapnya.

Kondisi Keuangan Tak Stabil

Saat membayar gorengan pesanannya, Baim Wong menyodorkan uang ratusan ribu. “Nih,” ujar Baim. “Hah? Ini bener kak buat saya?” tanya Karyati seakan tidak percaya. “Iya,” jawab Baim singkat.

Mendengar hal tersebut, Karyati pun langsung meneteskan air mata. “Ya Allah alhamdulilah kakak terima kasih banyak,” ungkapnya. Ia pun bercerita jika uang tersebut akan dipakainya untuk membayar sewa kontrakan yang sudah nunggak tiga bulan.

Baim pun akhirnya berkunjung ke rumah kontrakan Karyati. Di tengah pandemi virus corona ini, Karyati menyebut jika kondisi keuangannya tidak stabil. Penghasilan suaminya yang merupakan pengemudi ojek online juga menurun.

Membayar Sekolah

Saat memasuki rumah kontrakan Karyati, terlihat seorang anak lelaki menghampiri Baim Wong. Anak tersebut bernama Raka, ia sudah tinggal dengan Karyati sejak kecil.

Raka sudah tinggal dengan neneknya setelah sang ibu memutuskan untuk menikah lagi. Anak yang masih duduk di kelas 4 SD itu punya impian yang mulia. Ia mengaku jika sudah besar nanti, dirinya ingin memberikan uang untuk sang nenek.

Mendengar harapan Raka, Baim Wong pun langsung mewujudukannya. “Nih kasih nenek sekarang,” ujar Baim sambil menyodorkan uang ke Raka. Makasih Om,” ucap Raka sambil mencium tangan Baim. Uang tersebut pun langsung diberikan kepada sang nenek.

Tidak sampai di situ, Baim Wong pun meminta kontak keluarga Karyati. Lantaran ia ingin membiayai semua keperluan sekolah Raka. “Nanti saya minta nomer teleponnya ya, nanti Raka sekolah saya yang biayain. Biar bisa banggain mamah,” ungkapnya.

sumber: fimela.com

0 Comment

Leave a Comment