Bahtera Rumah Tangganya Sudah Berakhir, Tetangga Laudya Cynthia Bella Bongkar Fakta yang Mengejutkan Tentang Engku Emran: Ya Begitulah!

Subtitle goes here

By:

Juli 05, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Selama ini selalu diam, Laudya Cynthia Bella akhirnya muncul dengan kabar mengejutkan. Berakhir sudah pernikahan antara Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella membenarkan tentang kabar bahwa dirinya dan suami telah berpisah.

Melalui sebuah video singkat, mantan kekasih Chicco Jerikho ini lantas menjelaskan bahwa perpisahan keduanya dilakukan secara baik-baik.

Loading...

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” ucap Laudya Cynthia Bella dikutip dari akun Instagram @insertlive, Rabu (1/7/2020).

Beredarnya kabar perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ini pun terbilang sungguh mengejutkan.

Tak hanya bagi orang-orang terdekat mereka, namun juga para tetangga di sekitar rumah Laudya Cynthia Bella.

Dilansir dari GridHits.id yang mengutip dari tayangan ‘Kiss Pagi’ di kanal YouTube Indosiar, Asep Suhelmi selaku Ketua RT rumah Bella di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pun mengaku kaget usai mendengar kabar perceraian tersebut.

Asep Suhelmi pun berujar ia sama sekali tak tahu menahu tentang hal tersebut.

Bahkan, selama dua tahun Laudya Cynthia Bella menikah, Asep mengatakan tidak pernah melihat sosok Engku Emran.

“Selama beberapa tahun ini kosong, cuma ada pembantu. Rumah itu pernah kita pakai, kita izin untuk acara,” ujar Asep.

“Mungkin karena sering bolak-balik, kita enggak tahu persis, mungkin karena kesibukan saya. Kita cuma lihat sekilas-kilas, biasanya cuma asistennya (yang kelihatan) info ke saya (kalau Bella datang),” sambungnya.

Sementara itu, salah satu tetangga bernama Dewi juga mengaku baru mengetahui pernikahan Bella dan Engku Emran retak dari pemberitaan di televisi.

Sebagai tetangga, Dewi pun memilih mendoakan yang terbaik buat Laudya Cynthia Bella.

“Tahunya dari info di televisi,” kata Dewi dikutip dari tayangan ‘Silet’ di kanal YouTube RCTI – INFOTAINMENT, Rabu (1/7/2020).

“Ya begitulah. Waktu itu kan di Malaysia, terus udah enggak sih, terus pindah ke Indonesia. Kasihan saja, tapi urusan rumah tangga orang kita enggak tahu.

Mungkin dengan cara seperti itu yang terbaik buat Bella dan suaminya. Mungkin, kalau umpamanya berpisah terbaik buat mereka berdua, pasti Allah ngasih yang terbaik,” imbuhnya.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment