Ayu Ting Ting Datangi Rumah Atta Halilintar, Minta Dinikahi Kekasih Aurel Usai Tangannya Dicium

Subtitle goes here

By:

Juli 24, 2020

Shares

3.3 of 3 Users
Loading...

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mendatangi rumah youtuber Atta Halilintar. Di rumah Atta Halilintar, rupanya Ayu Ting Ting sempat melontarkan kalimat menggelitik pada kekasih Aurel Hermansyah.

Ibu Bilqis itu sempat minta dinikahi Atta Halilintar saat mau masuk rumah. Mulanya, Atta Halilintar tampak antusias saat menyambut kedatangan Ayu Ting Ting.

Hal itu terlihat dalam video ‘ATTA SUDAH MEMPERSIAPKAN RUMAH MASA DEPAN DENGAN AUREL’ yang diunggah akun YouTube Qiss You TV belum lama ini.

Loading...

“Gila ada janda di rumah saya guys,” kata Atta Halilintar.

Mendengar itu, Ayu Ting Ting pun langsung protes. Dia mengingatkan kepada sulung sebelas bersaudara ini agar berlaku sopan.

“Atta nggak boleh gitu, kak Ayu lebih tua loh,” kata Ayu Ting Ting.

Selanjutnya, Atta Halilintar pun mencoba meminta maaf dengan cara mencium tangan Ayu Ting Ting. Menariknya setelah momen itu, host Brownis ini malah menggoda Atta Halilintar.

“Cium tangan, habis itu nikahi kak Ayu,” canda Ayu Ting Ting yang disambut tawa Atta Halilintar.

Memang, kalimat yang dilontarkan pelantun Sambalado ini hanya candaan belaka. Begitu pun ketika mereka mulai keliling rumah Atta Halilintar.

Ayu Ting Ting kembali melemparkan guyonan saat bertanya soal lambang A yang berada di rumah Atta Halilintar.

“Atta emang semuanya lambangnya A yah?” tanya Ayu Ting Ting.

“Iya,” jawab Atta Halilintar.

“Aurel,” goda Ayu Ting Ting.

“A itu kan artinya banyak,” timpal Atta Halilintar.

“Ayu Ting Ting,” sambung perempuan asal Depok, Jawa Barat ini lantas tertawa.

Pedangdut Ayu Ting Ting menyambangi rumah Atta Halilintar untuk kolaborasi vlog terbaru.

Dituding Mau Rebut Atta Halilintar dari Aurel

Sebelumnya, Ayu Ting Ting ramai diperbincangkan di media sosial.

Hal ini bermula dari Ayu Ting Ting yang memberikan komentar di postingan Atta Halilintar.

Atta membagikan foto sebuah mobil yang ia beri nama “ATENG”.

Postingan Atta Halilintar tersebut kemudian dikomentari Ayu, “Mbil akuuuu itu dek huhhuuuuu,” tulis Ayu.

Komentar Ayu Ting Ting tersebut langsung mendapat banyak respons dari netizen.

Ada 700 lebih komentar netter yang berdebat.

Banyak di antaranya yang berkomentar agar Aurel Hermansyah berhati-hati kepada Ayu Ting Ting.

Karena, meski Ayu Ting Ting menganggap Atta Halilintar sebagai adik sendiri, namun tak ada yang tahu di balik maksud Ayu Ting Ting.

Sedangkan penggemar Ayu yang lain membantah tudingan bahwa idola mereka berniat untuk merebut Atta dari Aurel.

“hati2 yaaa aurellll @aurelie.hermansyah dia juga dulu sama raffi ngakunya kakak adek loh eh tau nya nusuk dari belakang,” tulis seorang warganet.

” ayu mah slalu godain cowok orang,”

“luar biasa ributnya. Ayu ting2 koment aja pada begini. Gimana kalo si clara komen disini ya,” timpal pengguna IG lain.

“be carefull yaa @aurelie.hermansyah. gak ada yg namanya adek kakak an dalam hubungan pertemanan cewek cowok tuh dulu yg dianggap kakak .. skrg uda ga mau kenal lagi,” tambah akun lain.

Tahu bahwa komentarnya memantik netizen lain berdebat, Ayu Ting Ting kemudian memberikan responsnya.

Ia langsung ngamuk dan mengutarakan isi hatinya dengan menulis komentar yang sangat panjang.

“Woooyyyyy…..lu pade gile hah? Otak lu pade kotor ape gimane?

Makanye jgn kbnyakan mikir negatif ke org,

lu sendiri pade udh pade bener blm hah?

Lu pade ribut dilapak orang komenin hidup gw?

Klw emg lu egk demen ame gw ngmg lgsung baek”, egk pade sekolah lu?

Otak lu pade brsihin dulu, si ataa umurnye dbwah gue…..

nih anak dr dulu baek ama gue yeee,….

dr dulu jg gue anggep adek gue, masa iye gue ama bocah hah?

Lu pada knpe gila semua otak lu gue rasa……

gue egk prnh nyusahin hidup lu pade,

sblm lu ngatain gue ini itu, lu ngaca dulu pade emg lu malaikat?

Suci idup lu egk ade debu?

Dosaaa lu udh pade ngomongin gue dimari…..

alhmdulillah gw dpt pahala gratis hhehehehehe,

gw doain smua lu pade bahagia biar mulut lo pade mingkem egk julid lg ama org……

bknnye doain biar atta ama aurel lancar buat brkeluarga….

ini mlh otaknye pade kotor hahhahhhha…..

gw sembur lo pade,” tulis Ayu Ting Ting.

Ayu kemudian diminta bersabar oleh penggemarnya.

Namun Ayu menyebut, ia juga manusia biasa yang bisa meluapkan amarahnya.

“iye tp kebetulan pas bgt td pagi bangun liat komen masuk…maklum kite kan manusia jg heheheh,” jawab Ayu. (*)

sumber: kupang.tribunnews.com

0 Comment

Leave a Comment