Ayah Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Polisikan Pengemis

Subtitle goes here

By:

Mei 28, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Curhatan seorang pengemis, soal Ayu Ting Ting pelit dan sombong, sempat menghebohkan jagat dunia maya.

Namun, ada juga yang merasa tindakan Ayu tepat tidak memberikan uang ke orang yang masih bisa bekerja, tapi memilih minta-minta. Dukungan untuk Ayu juga diberikan sang ayah, Abdul Rozak.

Ayu Ting Ting disebut sebagai artis paling pelit. Pernyataan itu keluar dari mulut seorang pengemis yang pernah menyambangi kediaman sang biduan.

Abdul Rozak pun akhirnya buka suara. Ia beri bantahan atas tudingan bahwa keluarga Ayu pelit. Merasa kasihan pada sang anak, Abdul Rozak memilih untuk tidak memperpanjang masalah.

“Ya sebetulnya ayah prihatin juga dengan adanya itu, kenyataannya kan tidak. Nggak bener itu, biarin ajalah anjing menggonggong kafilah berlalu. Nggak usah ditanggapin,” terang Abdul Rozak dikutip dari tayangan di kanal YouTube, KH Infotainment baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Rozak turut bagikan cerita tak enaknya ketika berhadapan dengan pengemis. Mereka trauma atas tindakan yang justru membuat keluarga Ayu seperti terancam.

Telah diberi uang, sang pengemis nekat ingin masuk kediaman Ayu. Karena perbuatan yang dilakukan sudah sangat membuat tidak nyaman, Abdul Rozak sampai polisikan pengemis tersebut.

“Pernah terjadi ada yang sampai ngamuk-ngamuk disini. Ayah laporin ke yang berwajib. Itu kan ngeri juga, (Pagar) didorong-dorong, untung ayah belum berangkat salat Jumat, masih ada anak laki,” cerita Abdul Rozak.

“Kita udah kasih (uang), maksudnya biar pulang. Mau masuk nggak dikasih, sampai dia buka sendiri dorong-dorong,” sambungnya.

Menurut Abdul Rozak, Ia dan keluarga tahu bagaimana harus bersikap dengan seseorang yang memiliki sopan santun, ketimbang yang membuat kegaduhan.

“Kalau orang yang datang itu suka ada yang teriak-teriak. Kalau sopan santun kita kasih lah, sopan juga ngasihnya, manusiawi,” pungkas suami Umi Kalsum.

0 Comment

Leave a Comment