Aurel Hermansyah Dituduh Keperawanannya Telah Terenggut, Atta Halilintar Naik Pitam Hingga Mencak-mencak: Gak Punya Otak, Otak di Dengkul!

Subtitle goes here

By:

Juli 19, 2020

Shares

3.0 of 1 User
Loading...

Nama Aurel Hermansyah kini kerap sekali jadi bahan perbincangan. Tak hanya soal hubungannya dengan ibu kandungnya, Krisdayanti yang kerap jadi sorotan, hubungan asmara Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar juga nggak luput mencuri perhatian publik.

Kedekatan dua artis muda ini memang selalu jadi sorotan kamera paparazi dengan setiap apa yang mereka lakukan. Bahkan momen pemberian surprise atau kejutan yang dilakukan oleh Atta Halilintar beberapa waktu lalu pun sempat jadi sorotan publik.

Namun kini kabar kedekatan pasangan artis dan Youtuber ini pun dikabarkan sedang diterpa gosip tak sedap. Meski digadang-gadang akan menikah dalam waktu dekat ini, kabar tak mengenakkan harus diterima Atta Halilintar mengenai pasangannya, Aurel Hermansyah.

Loading...

Atta yang dikenal sebagai pribadi periang dan suka bercanda ini bahkan sempat naik pitam dibuat oleh kabar mengenai Aurel tersebut. Emosi Atta pun memuncak lantaran ulah orang tak bertanggung jawab itu.

Youtuber dengan subscriber lebih dari 10 juta itupun sampai ngamuk lantaran sang kekasih dipojokkan. Atta sampai mengumpat melalui unggahannya di laman Instagram pribadinya lantaran kelakuan oknum tak bertanggung jawab tersebut.

Calon mantu pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty itu akhirnya memberikan reaksi keras.

Melalui postingan akun Instagramnya, ia mengungkap kemarahan pada salah satu netizen tersebut.

Hal itu dipicu lantaran oknum tersebut mengatakan hal yang tak pantas mengenai Aurel Hermansyah.

Atta mengaku bahwa sang kekasih dituduh sudah tak perawan lagi.

Tuduhan itupun memicu emosi Atta meningkat hingga mengeluarkan menyebut oknum tersebut tak memiliki otak.

Amarah Atta Halilintar itu diluapkan di media sosial pada Kamis 16 Juli 2020.

Akun haters Aurel yang menamai dirinya sebagai ‘Mantan Aurel Hermansyah’ menulis kata-kata tak pantas melalui postingan laman mereka.

“Masih enak nggak Aurel bekasan gue?

Mohon maaf keperawanannya udah pecah,” bunyi unggahan akun tersebut.

Kegeramannya itu meninggi lantaran sang kekasih dilecehkan dengan sangat.

Akhirnya Atta membalas pelecehan tersebut dengan nada yang cukup menohok.

“Tiba-tiba baca kaya gini. Akun gak punya otak. Otak di dengkul,” tulis Atta sambil meng-capture unggahan yang ia maksud, Kamis (16/7/2020).

Meski demikian, sang kekasih, Aurel Hermansyah nampak adem ayem tak menanggapi tuduhan haters-nya tersebut.

Namun akun haters itu kini telah menghilang selepas kemarahan Atta Halilintar diluapkan pada akun itu di unggahan media sosialnya. (*) Justina Stylo.

sumber: stylo.id

Akun itu menyebut keperawanan Aurel telah terenggut.

0 Comment

Leave a Comment