Aurel Hermansyah Didoakan Mati Oleh Netizen, Atta Halilintar: 24 Jam gak Minta Maaf Saya Cari Kamu

Subtitle goes here

By:

Mei 09, 2021

Shares

3.0 of 2 Users
Loading...

Aurel Hermansyah didoakan semoga meninggal oleh salah satu netizen yang membuat Atta Halilintar murka.

Kemurkaan Atta Halilintar terlihat dalam unggahan instagram terbarunya, yang membagikan screenshot netizen yang mendoakan Aurel Hermansyah meninggal.

Sama seperti Gilang Dirga yang sebelumnya dihina netizen, Atta Halilintar pun melakukan hal yang sama ketika istrinya, Aurel Hermansyah didoakan tidak baik oleh netizen.

Melalui Instagramnya, Atta Halilintar bahkan memberikan peringatan kepada pemilik akun yang menghina Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar mengatakan, jika pemilik akun tersebut tidak segera meminta maaf secara terbuka selama satu kali 24 jam terhadap Atta Halilintar secara langsung, maka ia akan mengambil tindakan tegas.

“24 jam gak minta maaf saya cari kamu,” tulis Atta Halilintar pada caption foto yang diunggahnya, seperti dikutip mantrasukabumi.com dari akun Instagram @attahalilintar pada Jumat, 7 Mei 2021.

Adapun alasan yang membuat Atta Halilintar murka terhadap pemilik akun tersebut, lantaran Ia berkomentar yang bernada sumpahan tidak baik kepada Aurel Hermansyah.

“Semoga mati bukan semoga hamil !!!! @aurelhermansyahq,” tulis netizen dengan akun @shie_wulandharie.

Dalam unggahan photo tersebut juga terlihat netizen lain yang mempertanyakan maksud komentar dari pemilik akun tersebut.
“Maksudnya gimana nih,” tanya netizen lainnya, namun pemilik akun tersebut malah membalasnya dengan emosi bahkan menantang untuk menemuinya langsung.

“Kenapa, gak seneng???, Ketemu aja sini,” jawabnya.

Sementara dari kolom komentar unggahan photo Atta Halilintar juga dibanjiri ragam tanggapan dari netizen, termasuk adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar, ia pun tampak geram terhadap akun Instagram yang telah menyumpahi kakak iparnya itu.

Selain itu ia juga meminta untuk segera mencari untuk menangkap pemilik akun tersebut.

“Cari (emoji muka merah),” ucap Thariq Halilintar melalui Instagramnya.

Ada juga netizen yang menyarankan kepada Atta Halilintar untuk melakukan penggalangan dana jika pemilik akun tersebut tidak meminta maaf selama 24 jam.

Bahkan ia pun akan menyumbang dana sebesar Rp10 juta untuk membantu penggalangan dana untuk mencari pemilik akun tersebut.

“24 jam tidak minta maaf, perlu penggalangan dana untuk mencari si ‘sakit’ ini @attahalilintar? Saya sumbang Rp10 juta untuk cari sampai ketemu,” tulis @ch***ra.

Namun hingga berita ini dimuat, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Atta Halilintar terkait saran yang diajukan oleh netizen tersebut.***

sumber: mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com

0 Comment

Leave a Comment