Aurel Dulu Gembel Kini Cantik Alami, Perjuangan Ashanty Urusi Putri Tiri Dipuji

Subtitle goes here

By:

Juni 16, 2020

Shares

5.0 of 1 User
Loading...

Aurel mengakui kalau ia dulunya gembel dan tak terurus sebelum bertemu Ashanty. Ia mengaku sangat bersyukur dan menganggap Ashanty berjasa besar dalam hidupnya.

Aurel Hermansyah selalu berkiblat pada sang ibu tiri, Ashanty, untuk banyak hal mulai dari fashion hingga prinsip hidup. Akrab disapa bunda, Aurel menganggap Ashanty bagai sosok bidadari penyelamat hidupnya.

“When we have each other, we have everything 💕 #thehermansyah,” demikian prinsip hidup Aurel yang terilhami dari Ashanty maupun Anang Hermansyah.

Loading...

Terkait sosok Ashanty, Aurel sempat mengungkap transformasi hidupnya yang berubah drastis kala mengenal sang ibu tiri. Dulunya, Aurel merasa kalau ia hanyalah sosok anak gembel yang tak terurus.

“Aku main sana sini, terus aku juga nggak ada yang ngurus,” kata Aurel. “Pokoknya aku dulu gembellah. Kayak acak adullah, ketemu bunda seneng banget.”

Ashanty pun sempat menegaskan kalau Aurel berubah menjadi cantik dengan cara alami. Ia juga menguatkan Aurel agar tak perlu menggubris nyinyiran orang.

“Orang bilang apa terserah, mau tanam benang, mau tanam jarum,” kata Ashanty pada “Silet” RCTI. “Kalau aku (cantik karena operasi) ya Allah aku (pasti) udah cantik banget,” timpal Aurel.

Rupanya Ashanty berjuang keras memaksa Aurel bangun pagi dan rajin olahraga. Bahkan Ashanty telaten membuatkan jus sayur dan buah-buahan demi membantu Aurel menurunkan berat badan.

“Aku bersyukur banget bisa bertemu bunda, walau dia sibuk, selalu mengutamakan anak. Dia ngurusin hal kecil dari mulai aku mau pergi,” kata Aurel. “Bunda itu segalanya buat aku, dari aku kelas 6 SD yang ngurusi aku bunda.”

“Walau aku ngatur, semua itu tergantung dari dia sendiri,” kata Ashanty memuji kerja keras Aurel. “Aku nyuruh kayak apa dia nggak mau ya nggak akan bisa. Tapi Alhamdulillah, ini semua proses yang panjang.”

Video wawancara tersebut kemudian membuat netter ikut berkomentar. Mereka membandingkan masa lalu Aurel yang kucel saat bersama ibu kandungnya, Krisdayanti, dibanding ketika dengan Ashanty.

“Sama emaknya doi kucel ga ke urus, ketemu bunda berubah jd cinderella,” kata netter. “Gtu msh ada aja yg nyinyirin bunda Ashanti…harusnya kd yg notabene ibu kandung berterima kasih karena udah bikin lolli dan jiel jadi seperti sekarang.terawat,sehat,” seru yang lainnya.

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment