Aura Kasih Curhat Alasannya Gugat Cerai Eryck Amaral: Jarang Tanya Kabar Anak

Subtitle goes here

By:

Desember 24, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Penyanyi dan aktris film, Aura Kasih akhirnya mengungkapkan penyebab dia menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral . Ia merasakan suaminya, yang bekerja sebagai model di Thailand kurang memberi perhatian kepada anak mereka, Arabella, yang baru berusia 17 bulan.

Ia mencurahkan kekesalannya di Instagram Storynya, Kamis pagi, 24 Desember 2020. “Enggak pernah minta apa-apa sama dia… Hanya satu saja. Tanya kabar anaknya gimana? Kenapa susah…Berbulan-bulan dijagain, pura-pura bahagia…pura-pura biasa aja. Bingung sama manusia yang enggak sayang anak…Anak itu titipan Tuhan. Bismillah…Semua baik-baik saja,” tulisnya.

Aura Kasih menuliskan, Eryck Amaral mengeluh sangat sibuk di Thailand dan belum pernah kembali ke Indonesia sejak pandemi Covid datang pada awal Maret lalu. Kesibukannya itu sampai bertanya kabar anaknya dua pekan sekali.

“Dua minggu sekali mungkin nanya kabar anak…Mengapa begitu berat? Sibuk apa sampai kayak gitu…” tulisnya. “Beruntunglah kalian yang punya ayah yang baik untuk anak-anak kalian. Ini menyakitkan banget,” ujarnya.

Pahitnya hidup Aura Kasih ini membuat dia menyadari hidup tak selalu manis. “Mungkin ini jalan hidup yang harus dijalani…dan saya enggak pernah menyesal, karena Allah kasih Bella untuk saya…Aduh ya pagi-pagi,” tulisnya menutup curahan hati mantan kekasih mendiang Glenn Fredly itu dengan emotikon menangis.

Aura Kasih menikah secara resmi dengan Eryck Amaral pada 26 Desember 2018. Pada September 2018, ia menikah dengan pria asal Brasil itu secara agama di Bangkok, Thailand. Setelah sekian lama hidup terpisah, Aura Kasih secara mengejutkan mendaftarkan gugatan perceraian dengan Eryck di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020.

sumber: seleb.tempo.co

0 Comment

Leave a Comment