Ashanty Dicurigai Terkena Guna-guna, Nyai Ratu Kidul Beberkan Sosoknya Hingga Sebut Pernah Berharap Dipersunting Anang Hermansyah

Subtitle goes here

By:

Maret 11, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kabar Ashanty mengidap penyakit autoimun sempat ramai diperbincangkan publik. Ashanty mengungkapkan penyakit yang ia derita itu melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya itu, Ashanty membeberkan gejala yang ia alami sebelum didiagnosa menderita penyakit autoimun.

Ashanty juga jadi salah satu orang yang dicurigai terkena kiriman guna-guna setelah penyakit autoimun tiba-tiba menyerang dirinya.

Diketahui sebelumnya Ashanty mengabarkan sakitnya melalui laman Instagram pribadi miliknya pada 8 Oktober 2019 lalu.

Setelah lebih dari sebulan didiagnosa menderita autoimun, Ashanty ternyata mengalami komplikasi akibat penyakit yang dideritanya.

Karena komplikasi tersebut pula, Ashanty harus menjalani serangkaian perawaran intensif.

Melihat kondisi istri Anang Hermansyah ini, tak sedikit publik yang menyangkutpautkan penyakit Ashanty dengan santet yang dikirim untuk membuat sang penyanyi sakit.

Anggapan publik itu juga dibenarkan oleh paranormal Panglima Langit.

Hal itu disampaikan Panglima Langit di acara Was Was, yang kemudian diunggah di kanal Youtube pada Sabtu (11/1/2020) kemarin.

Panglima Langit bahkan sempat membuat sosok nenek yang mengikuti Ashanty ‘bicara’ di tubuh seorang perantara.

“Saya mencium hawa itu, lebih mengarah pada supaya orang melihat nggak suka gitu,” ungkap Panglima Langit.

Tak main-main, sang perantara menyebut bahwa Ashanty kini dikeroyok oleh 7 dukun santet.

“Dukunnya ada berapa jawab dulu,” ungkap Ratna Listy.

“Ada tujuh, ada yang dari Lampung, terus ada yang dari Banten, di Banten aja ada dua orang (dukun),” kata sang perantara.

Senada dengan Panglima Langit, paranormal Nyai Ratu Kidul juga berkata demikian.

Ia turut berkomentar tentang penyakit Ashanty setelah banyak ditanyakan oleh warganet.

Lewat Instagram miliknya, Nyai Ratu Kidul mengunggah foto Ashanty dan menjelaskan panjang lebar penerawangannya soal istri Anang Hermansyah tersebut.

Bahkan sebenarnya guna-guna ini sudah lama dikirim oleh orang tersebut.

‘berhub byk bgt yg tanya ke sy soal bnr gak nya mba ashanty kena guna2,,, sbnrnya soal ini udh dr bbrp bulan yg lalu mau sy bahas,tp sy pikir udh byk juga peramal lain yg ngebahas makanya gk jd,,tp yg tanya msh ttp byk,yg sy baca memang bener malah udh sejak lama udh sekitar 3thnan -+ tp baru berasa skrg2 ini krn biasanya kiriman yg bgtuan itu gak akan lgsg sampai ke target,terkadang ada yg malah salah sasaran,mau nyerang ibu nya kena anak nya,ataw mau nyerang swminya kena ke istriny,bgtupun sebaliknya,’ tulis Nyai Ratu Kidul.

Namun menurutnya, Ashanty masih memiliki harapan untuk sembuh.

Selain berobat secara fisik, Nyai Ratu Kidul juga menyarankan Ashanty berobat secara batin alias beribadah dengan rajin.

‘tapi sbnrnya mba ashanty ini msh ada harapan utk sembuh ko,selain dgn trs berobat baik itu scra medis maupun non medis,ibadah nya pun hrs lbh di tingkatin lagi,insha Alloh nt sehat lagi,’ sambungnya.

Nyai Ratu Kidul juga membongkar sosok yang dengan tega mengirim guna-guna tersebut.

Ia menyebut salah satunya adalah seorang perempuan yang pernah berharap jadi istri Anang.

Namun wanita tersebut bukanlah artis top.

Ia dikatakan iri dengan kemewahan harta Ashanty dan Anang.

‘yg sy baca ada bbrp org yg jahatin mba ash ini,slh 1 nya adlh perempuan yg prnah berharap jd istrinya mas anang,ini bkn artis ngetop ya,dia iri dengki dgn kemewahan hdp mba ash dgn mas anang,,sbnrnya ada byk artis yg kena guna2,ada yg sengaja di kirim utk mnghancurkan karir nya krn persaingan,biar byk di benci org2,biar sakit gak smbuh2 dan gada kerjaan lagi,biar usha nya bangkrut,malah smpe di buat meninggal pun ada,jgnkan artis,pengacara pun ada yg kena,kita pst kenal siapa org nya,,,

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment