Arti Kata Risbin Iptekdok (Riset Pembinaan Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Kedokteran) Adalah… | Kamus Kesehatan Online Lengkap

Subtitle goes here

By:

Januari 31, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Arti Kata Risbin Iptekdok (Riset Pembinaan Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Kedokteran) Adalah... | Kamus Kesehatan Online Lengkap

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Risbin Iptekdok (Riset Pembinaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kedokteran), baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperti di sosial media facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya seperti Whatsapp, BBM, Line dan lain sebagainya.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Risbin Iptekdok (Riset Pembinaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kedokteran) yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut. Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Risbin Iptekdok (Riset Pembinaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kedokteran) berdasarkan Kamus Kesehatan Online adalah:

Loading...

Arti kata Risbin Iptekdok (Riset Pembinaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kedokteran) dalam Kamus Kesehatan Online adalah Kegiatan riset dalam bidang Ilmu Kedokteran, termasuk Bioteknologi Kedokteran dan Teknologi Kedokteran, yang dapat bersifat kegiatan Ilmu Pengetahuan Dasar (IPD), Ilmu Pengetahuan Terapan (IPT), maupun Pengembangan Teknologi yang bersifat generik, yang dapat dilaksanakan di laboratorium, klinik dan lapangan. Riset dalam Risbin Iptekdok merupakan kegiatan iptek yang diarahkan untuk memecahkan masalah kesehatan secara ilmiah sesuai prioritas pembangunan nasional riset dan teknologi serta masalah dalam usaha untuk mencapai tujuan pembangunan kesehatan nasional. (Sumber: www.litbang.depkes.go.id)

Dengan mengetahui banyak kosa kata dapat memudahkan anda dalam berkomunikasi maupun dalam menyampaikan pendapat yang ingin anda sampaikan kepada orang tertentu. Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Risbin Iptekdok (Riset Pembinaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kedokteran). Semoga dengan ada penjelasan diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda mengenai kosa kata tersebut.

0 Comment

Leave a Comment