Arti Kata JPPKN (Jaringan Penelitian Dan Pengembangan Kesehatan Nasional ) Adalah… | Kamus Kesehatan Online Lengkap

Subtitle goes here

By:

Januari 31, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Arti Kata JPPKN (Jaringan Penelitian Dan Pengembangan Kesehatan Nasional ) Adalah... | Kamus Kesehatan Online Lengkap

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata JPPKN (Jaringan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Nasional ), baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperti di sosial media facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya seperti Whatsapp, BBM, Line dan lain sebagainya.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata JPPKN (Jaringan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Nasional ) yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut. Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata JPPKN (Jaringan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Nasional ) berdasarkan Kamus Kesehatan Online adalah:

Loading...

Arti kata JPPKN (Jaringan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Nasional ) dalam Kamus Kesehatan Online adalah Jaringan wahana komunikasi antara lembaga Litbangkes di Indonesia yang dibentuk melalui Keputusan Menteri Kesehatan Nomor 937 tahun 1998. Komunikasi yang dimaksud adalah terjadinya saling tukar informasi Litbangkes yang berupa: 1. Informasi tentang lembaga Litbangkes 2. Informasi tentang program Litbangkes 3. Informasi tentang kegiatan Litbangkes yang sedang berjalan 4. Informasi tentang hasil Litbangkes 5. Informasi tentang pemanfaatan hasil dan kebutuhan Litbangkes 6. Informasi tentang sumber daya Litbangkes (Sumber: www.litbang.depkes.go.id)

Dengan mengetahui banyak kosa kata dapat memudahkan anda dalam berkomunikasi maupun dalam menyampaikan pendapat yang ingin anda sampaikan kepada orang tertentu. Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata JPPKN (Jaringan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Nasional ). Semoga dengan ada penjelasan diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda mengenai kosa kata tersebut.

0 Comment

Leave a Comment