Arti Kata GPPH (Gangguan Pemusatan Perhatian Dan Hiperaktivitas) = ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) Adalah… | Kamus Kesehatan Online Lengkap

Subtitle goes here

By:

Januari 31, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Arti Kata GPPH (Gangguan Pemusatan Perhatian Dan Hiperaktivitas) = ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) Adalah... | Kamus Kesehatan Online Lengkap

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata GPPH (Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktivitas) = ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder), baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperti di sosial media facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya seperti Whatsapp, BBM, Line dan lain sebagainya.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata GPPH (Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktivitas) = ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut. Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata GPPH (Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktivitas) = ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) berdasarkan Kamus Kesehatan Online adalah:

Loading...

Arti kata GPPH (Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktivitas) = ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) dalam Kamus Kesehatan Online adalah Gangguan perkembangan dalam peningkatan aktivitas motorik anak-anak hingga menyebabkan aktivitas anak-anak yang tidak lazim dan cenderung berlebihan. Hal ini ditandai dengan berbagai keluhan perasaan gelisah, tidak bisa diam, tidak bisa duduk dengan tenang, dan selalu meninggalkan keadaan yang tetap seperti sedang duduk, atau sedang berdiri. Beberapa kriteria yang lain sering digunakan adalah suka meletup-letup, aktivitas berlebihan, dan suka membuat keributan.

Dengan mengetahui banyak kosa kata dapat memudahkan anda dalam berkomunikasi maupun dalam menyampaikan pendapat yang ingin anda sampaikan kepada orang tertentu. Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata GPPH (Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktivitas) = ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder). Semoga dengan ada penjelasan diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda mengenai kosa kata tersebut.

0 Comment

Leave a Comment