Arti Kata DSL (Digital Subscriber Lines) Adalah… | Kamus Komputer Online Lengkap

Subtitle goes here

By:

Januari 31, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Arti Kata DSL (Digital Subscriber Lines) Adalah... | Kamus Komputer Online Lengkap

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata DSL (Digital Subscriber Lines), baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperti di sosial media facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya seperti Whatsapp, BBM, Line dan lain sebagainya.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata DSL (Digital Subscriber Lines) yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut. Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata DSL (Digital Subscriber Lines) berdasarkan Kamus Komputer Online adalah:

Arti kata DSL (Digital Subscriber Lines) dalam Kamus Komputer Online adalah Metode untuk memindahkan data melalui line telepon biasa. Sirkuit DSL umumnya lebih cepat daripada sambungan telepon biasa, tetapi kabel sambungan yang dipakainya sama dengan kabel sambungan pada telepon biasa. Sebuah sirkuit DSL harus diset untuk menghubungkan dua lokasi spesifik, sehingga sistem kerjanya menyerupai leased line. Kecepatan DSL tergantung dari jarak antara pelanggan dan kantor pusat layanan telekomunikasi. DSL terbagi menjadi dua jenis. Asymmetric DSL (ADSL) digunakan untuk sambungan Internet. Sedangkan Symmetric DSL (SDSL, HDSL, dll) digunakan untuk koneksi short haul yang membutuhkan kecepatan tinggi dari kedua belah pihak.

Dengan mengetahui banyak kosa kata dapat memudahkan anda dalam berkomunikasi maupun dalam menyampaikan pendapat yang ingin anda sampaikan kepada orang tertentu. Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata DSL (Digital Subscriber Lines). Semoga dengan ada penjelasan diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda mengenai kosa kata tersebut.

0 Comment

Leave a Comment