Ancam Bongkar Rahasia, Ibunda Felicia: Biar Tahu Rasa! Netizen: Emaknya Ngebet Amat, Untung Belum Nikah

Subtitle goes here

By:

Maret 11, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Polemik asmara antara Kaesang Pangarep dengan Felicia masih terus berlanjut. Pihak Ibunda Felicia malah mengancam bakal membongkar rahasia. Ia bahkan sebut ketus “Biar tahu rasa!”

Sontak kembali warganet dibuat riuh rendah. Di akun FB Mak Lambe Turah, Rabu (10/3/21), banyak netizen gemas bahkan ada yang menyebut “untung mereka belum menikah.”

MLT: “Masih berlanjut gaiss.”

Sofar Juliansyah Arema: “Ya Ampun ribet amatt masalah cinta pacaran , intinya Felicia bunting nggak ada lecet kriminal ngga ?Kalo ngga ada bisa dituntut pencemaran nama baik.”

Intan NM: “Yang pacaran sapa, yang putus sapa. Belum juga menikah koq emak nya dah koar2 ngga jelas. Ngeri kalau beneran jadi ibu mertua. Kasiab anaknya sekarang. Cowok pada mikir kalau mau ngedeketin. Jangan2 kalau putus kaya gini juga kasusnya…”

CBi Log: “Kaesang klw kawin sm kadrun muka bapak sm mamaknya maw ditarok dimana disorot media asing.”Ferry Setiawan:”Emaknya ngebet amat… Ada kepentingan kayanya maka kecewanya besar…”

Mas Karebet: “ngeri anak presiden dibilang titik terendah… untung belum nikah.”

Febrika Ganang Adista: “Gagal cuan.”

Titian Sinaga: “Untung aja lah putus. Model ibu nya begitu, drpd di lanjut bakalan banyak makan hati, terlalu ikut campur urusan anak.”

Sebelumnya diberitakan, permasalahan dua sejoli, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang telah berakhir putus ini tampaknya membuat salah satu keluarga tidak terima, adalah Ibunda Felicia.

Rupanya, Ibunda Felicia merasa tidak terima lantaran Kaesang Pangarep mengaku sudah putus dengan putrinya, bahkan akhir-akhir ini menghilang tidak ada kabar dan ternyata menggandeng pacar baru yag diduga adalah Nadya Arifta.

Alhasil meski sudah mengaku putus, segala fakta tentang hubungan Felicia Tissue, anaknya, dengan Kaesang Pangarep dibeberkan di media sosialnya yang kemudian dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari laman Instagram @meilia_lau.

Ibunda Felicia Tissue lantas membeberkan fakta bahwa selama ini Kaesang Pangarep telah berjanji akan menikahi anaknya pada bulan Desember 2020.

Felicia Tissue, diungkapkan ibunya, menunggu waktu itu tiba dengan setia menemani Kaesang selama ini.

Bukan kabar baik yang didapatkannya, sang ibu justru mengungkapkan bahwa Kaesang Pangarep seakan menghilang di bulan Januari 2021.

“Janjimu akan menikahi dgn anak saya di bln Des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya.

Di bukan jan di tgl 13-2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!” tulis Meilia Lau, ibunda Felicia.

Mengetahui banyaknya pemberitaan tentangnya, Kaesang Pangarep lantas memberikan klarifikasi saat ditanya pembawa acara.

Fakta mencengang pun terungkap dari mulut Kaesang Pangarep. Pasalnya, Kaesang rupanya telah putus dengan Felicia sejak pertengahan Januari 2021.

“Jadi gini mas, aku sebenernya sudah ngomong dan minta untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari,

Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi yowis lah aku diem aja,” ujar Kaesang.

Saat ditanya lebih lanjut perihal kejadian tersebut secara lebih detail, Kaesang enggan membeberkannya karena hal ini adalah masalah pribadi yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik.

“Ya gimana ya, itu kan masalah pribadi kok, ngapain toh diumbar-umbar? Gak etis,” ujar Kaesang Pangarep.

Mengetahui klarifikasi yang dibuat Kaesang yang telah tersebar di berbagai media sosial, salah satu netizen lantas melaporkan bahwa anak bungsu presiden Jokowi telah memberikan klarifikasi.

“Sudah klarifikasi di bilang bu, kata pejantan tangguh yg besar ototnya tapi gak punya hati yg besar itu, dibilang sudah minta putus pertengahan januari,

Dan u’r beloved daughter dan memaki-maki dirinya menolak untuk diputusin,, sang pisang itu di video itu dia pasrah saja,” tulis akun @tumapk54 di kolom komentar unggahan foto sang anak lelakinya yang dipublikasikan di Instagram @meilia_lau.

Membaca berita terbaru dari netizen, ibunda Felicia Tissue lantas membalasnya.

“Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. ntar lebih banyak bukti yg kita punya, biar tau rasa dia Mas, thanks updatenya,” tulis Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau.

sumber: netralnews.com

0 Comment

Leave a Comment