Anang Hermansyah Ngamuk Usai Lihat Ashanty Sibuk Elus Hingga Cium-cium ‘Sosok’ Ini di Hadapannya: Ngapain Dikayak Gituin?

Subtitle goes here

By:

Juni 22, 2020

Shares

3.7 of 3 Users
Loading...

Bagi kebanyakan orang, menikah bukanlah sesuatu yang bisa diputuskan dengan main-main. Keputusan untuk menikah harus dipertimbangkan secara matang.

Itulah yang dilakukan artis sekaligus penyanyi berusia 35 tahun ini. Pada 2012 silam, ia dipinang oleh seorang duda yang telah memiliki dua orang anak.

Keputusannya untuk menerima pinangan duda tersebut menimbulkan rasa penasaran publik. Terlebih, saat itu sang pria hanya tinggal di sebuah ruko sempit setelah becerai.

Loading...

Namun, artis cantik ini tak ragu untuk menerima pinangan pria yang merupakan seorang musisi ini. Enggak jarang juga mereka kerap membagikan kemesraannya lewat video di akun youtube The Hermansyah A6.

Kali ini Anang Hermansyah dibuat kesal liat ulah Ashanty yang sibuk elus hingga cium ini. Wah, ada apa sih?

Melansir dari Youtube The Hermansyah A6, Minggu (21/6/2020), Ashanty terlihat sedang berada di halaman rumah merawat sosok Calathea.

Bahkan Ashanty terlihat mengelus dan mengelap sosok Calathea tersebut. Sekedar diketahui, Calathea ini merupakan tanaman hias yang harganya lumayan mahal dan tergolong tanaman yang sensitif.

Sehingga, karena harganya yang selangit dan perlu perwatan ekstra, Ashanty pun dengan telaten merawat tanaman hias barunya.

Saking cintanya, Ashanty bahkan mengelap dan mengelus Calathea.

“Jadi dari kemarin udah aku elapin, tapi katanya gak boleh terlalu sering dielap,” ujar Ashanty.

Diakui Ashanty, tanaman yang kini drawatnya ini butuh penanganan ekstra.

“Kalau siang dia itu mengkerut, terus nanti kalau malem langsung ngebuka. Ini ada 5, nanti bakal ada datang lebih banyak lagi,” papar Ashanty.

Melihat Ashanty seperti itu, Anang Hermasnyah datang dan langsung marah-marah.

“Bund, nagapain sih itu? Dibersih-bersihin terus ngapain? Bisa jadi duit gitu?” tanya Anang Hermansyah dengan suara tinggi.

“Dia harus dielapin,” jawab Ashanty.

“Lah iya, terus ngapain dikayak gituin?” cecar Anang Hermansyah.

“Dia ini butuh oksogen yank,” jawab Ashanty masih santai.

“Lah itu taruh di luar aja, katanya butuh oksigen,” timpal Anang Hermansyah masih marah.

Kemudian, Ashanty mengaku saking sayangnya pada tanaman tersbeut, ia sampai mengelusnya dengan kasih sayang.

“Aku elus-elus terus,” ujar Ashanty.

Melihat aksi aneh Ashanty, Anang Hermansyah marah dan mengaku aneh.

“Aku baru kali ini bund, lihat orang elus-elus tanaman,” ujar Anang Hermansyah dengan intonasi tinggi.

“Ngapain dielus-elus begitu?” tanya nya lagi.

Lantas, Anang Hermansyah memperkirakan bahwa harga tanaman yang sedang dielus Ashanty ini harganya murah.

“Emang berapaan ini? paling cuman Rp 10 ribu,” ujar Anang Hermnasyah.

“Ya Allah masa Rp 10 ribu,” timpal Ashanty.

Akan tetapi, prasangka Anang Hermansyah ini langsung dibantah keras.

“Ih mahal,” jawab sang ART.

“Terus kalau mahal, ngapain beli mahal-mahal sih?” cecar Anang Hermansyah.

“Ih mas Anang gak tahu ya. Bunda udah beli mahal lagi lho, bentar lagi dateng,” imbuh ART.

“Berapa? berapa?” tanya Anang Hermansyah masih marah.

“Mas ini jutaan harganya, emang Rp 10 ribu,” jawab Ashanty.

“Ini aja udah layu, jutaan begini layu, gimana nih?” tanya Anang Hermansyah.

“Ini kalau siang emang layu,” jawab Ashanty lagi.

“Oh jadi kalau siang layu, malam seger. Terus kapan mau dilihatnya? Ngapain beli mahal-mahal cuman dilihat malam doang,” tegas Anang Hermansyah masih kesal.

Ashanty langsung sibuk berbincang dengan tukang tanaman hias.

Saking senangnya banyak tanaman baru yang menghiasi rumahnya, Ashanty justru meledek Anang Hermansyah yang sedang kesal dengan ulahnya.

“Kamu enggak aku cium-cium kan? Ini aku cium-cium, muah”, ucap Ashanty.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment