Anaknya Kini Jadi Istri Bos Pertamina Tapi Jarang Pulang ke Rumah Orang Tua, Ayah Puput Nastiti Devi Bongkar Hubungannya dengan Sang Putri Setelah Dinikahi Ahok!

Subtitle goes here

By:

Juni 27, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sosok Puput Nastiti Devi menjadi terkenal setelah dipersunting Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada tahun 2019 lalu.

Bukan awal yang mudah, Puput Nastiti Devi harus mau menelan cacian dari netizen lantaran dituding merebut Ahok dari pelukan Veronica Tan.

Apalagi dulunya Puput Nastiti Devi adalah ajudan pribadi istri Ahok. Meskipun begitu, keduanya kini sudah hidup bahagia dengan dikaruniai seorang putra.

Loading...

Setelah dipinang komisaris utama PT Pertamina, ayah Puput Nastiti Devi kini buka suara. Ia pun mengomentari tabiat sang putri setelah dinikahi Ahok.

Mulai dari Puput yang jarang pulang hingga hubungannya dengan keluarga. Diketahui bahwa Ahok dan Puput Nastiti Devi dikabarkan menikah pada Februari 2019 lalu.

Kabar ini pun dibenarkan oleh putra Ahok, Nicholas Sean Purnama.

“Iya benar (sudah menikah),” ungkap Nicholas Sean pada Minggu (7/7/2019).

Pada saat itu, Nicholas Sean turut berbahagia atas pernikahan sang ayah Ahok BTP dengan mantan ajudan pribadi Veronica Tan itu.

Selain kabar pernikahan Puput dan Ahok, kabar kehamilan mantan polwan ini ternyata buat geger warganet.

Kabar kehamilan tersebut bahkan tak dibantah oleh ayah Puput Nastiti Devi, Teguh Sriyono.

Kali pertama kabar kehamilan Puput Nastiti Devi itu muncul usai foto-fotonya di media sosial yang terlihat bak berbadan dua.

Ditanya perihal apakah anaknya sedang mengandung buah cinta dengan Ahok BTP, begini jawaban ayah Puput Nastiti Devi.

“Ya kalau di berita begitu mungkin bisa juga,” kata polisi berpangkat Ajun Inspektur Satu itu saat ditemui di rumahnya, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (24/6/2019).

Teguh menyebut hubungan putrinya dengan keluarga besar baik-baik saja. Ia mengakui jika belakangan ini Puput Nastiti Devi memang jarang pulang.

Bahkan di momen Idul Fitri, sang putri tidak pulang untuk berkumpul bersama keluarga.

Namun Teguh terlihat tak keberatan.

Ia mengatakan jika komunikasi dengan Puput berjalan lancar meski putrinya tengah melancong ke luar negeri bersama Ahok.

“Kami kan belum pernah ketemu Puput selama ini. Kalau komunikasi ya namanya anak ke orang tua ya tetaplah, pasti ada,” tuturnya.

“Kalau Lebaran memang enggak ke sini.

Memang beberapa waktu belakangan kan sedang ke luar negeri, seperti banyak diberitakan di media-media itu,” kata Teguh seraya tertawa.

Teguh tak bercerita lebih lanjut tentang kehidupan Puput Nastiti Devi kini, melainkan mengungkapkan bahwa hubungan keluarga masih baik-baik saja.

“Saya juga masih bekerja di Polda Metro Jaya, masih bertugas.

Istri lagi di luar, lagi ada pengajian. Semuanya baik-baik,” pungkasnya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment