Anak dan Keluarganya Berkali-kali Dihina dan Disakiti, Ashanty Ngaku Stres Sampai Tak Bisa Maafkan Satu Orang: Banyak Hal yang Nggak Pantas Aku Dengar!

Subtitle goes here

By:

Juni 29, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Selama ini, musisi Anang Hermansyah dan penyanyi Ashanty dikenal sebagai pasangan yang sama-sama baik serta tak pernah menaruh dendam. Seperti yang kita tahu, Anang Hermansyah tetap berhubungan baik dengan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Padahal, jika kembali mengingat masa lalu, Krisdayanti dan Raul Lemos diam-diam pernah berselingkuh di belakang Anang Hermansyah. Di sisi lain, Ashanty mau dekat dan mengakrabkan diri dengan mantan istri dari suaminya, Krisdayanti.

Bahkan, ia rela menjadi penyambung lidah antara Krisdayanti dengan kedua buah hatinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Loading...

Di balik sosoknya yang baik, namun siapa sangka Ashanty menyimpan rasa sakit hatinya terhadap satu orang.

Lantaran hal inilah Ashanty bahkan belum bisa memaafkan sosok orang tersebut.

Semua itu disampaikannya dalam tayangan YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (26/6/2020).

Dalam perbincangan dengan presenter Daniel Mananta, Ashanty awalnya berujar jika dirinya dan Anang Hermansyah merupakan tipe orang pemaaf.

“Aku tipe orang yang kalau untuk maafin, aku itu tipe orang yang enggak ada dendam sama orang,” ujar Ashanty.

Keduanya selalu membuka pintu maaf bagi orang-orang yang telah menyakiti hatinya berkali-kali.

“Kita pernah disakitin orang berkali-kali, tapi orang itu datang,” imbuh Ashanty.

Hal ini bahkan membuat Ashanty dan Anang Hermansyah kerap menerima teguran karena dianggap terlalu baik.

“Kita tu berdua sifatnya sama, sampai orang sekitar bilang ‘Bun lo itu lupa ya, tu orang kan pernah jahat sama kalian’,” ungkap ashanty.

“Ya sih tapi ya sudah lah, kita itu sepemaaf itu,” sambungnya.

Meskipun begitu, Ashanty mengaku sulit memaafkan orang yang berkali-kali menyakiti orang yang disayanginya.

Namun, ibu 4 orang anak itu enggan menyebut secara gamblang sosok orang yang hingga kini belum bisa ia maafkan.

“Tapi, kalau ada kejadian baru dan menurut aku sudah sedikit menyentil perasaan orang yang aku sayang,”

“Aku itu agak kebawa banget orangnya, aku susah untuk memaafkan, agak butuh waktu, gitu,” akui Ashanty.

“Setiap kali gue wawancara, gue ngobrol sama orang itu gue berdoa terus,”

“Gue merasa lo perlu memberi maaf, gue nggak tahu itu untuk siapa, dan supaya ini ketika lo memberi kepada seseorang itu bukan untuk si orang itu, tapi buat lo,” nasihat Daniel Mananta.

“Ini nih, seminggu ini aku kayak enggak bisa memaafkan satu orang,” respon Ashanty.

“Setuju,” timpal Anang.

Lebih lanjut, Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya tak rela melihat orang yang disayanginya disakiti oleh orang lain.

Ashanty ceritakan sosok orang yang belum ia bisa maafkan

“Karena aku paling enggak suka kalau ada orang yang menyakiti orang yang aku sayang,”

“Orang yang sudah aku jaga, terus orang yang aku sayang disakitin,” jelas Ashanty.

Hal ini diakui Ashanty mampu membuatnya stres sampai nggak bisa tidur.

“Dan dengan banyak hal yang enggak pantas aku dengar, aku bisa sesakit itu,”

“Itu bisa membuat aku stres, sampai enggak bisa tidur,”

“Dan mungkin aku nggak bisa tidur karena itu, gitu,” tandas Ashanty.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment