Ambil Keputusan Menikahi Larissa Chou Hanya dalam Waktu 30 Menit, Alvin Faiz Kuak Fakta Lain Soal Kisah Cintanya dengan Istri: Saya Kenal Setahun, Cuman Gak Ada Niat Nikah!

Subtitle goes here

By:

Juni 03, 2021

Shares

3.0 of 2 Users
Loading...

Hubungan Alvin Faiz dan Larissa Chou kini tengah memanas. Hal ini lantaran Larissa Chou membeberkan 7 aib Alvin Faiz yang membuatnya ajukan gugatan cerai.

Larissa Chou mengungkapkan 7 alasan menggugat cerai Alvin Faiz lewat story Instagramnya beberapa waktu lalu.

Bukan hanya menuding Alvin Faiz tak membimbing persoalan agama seperti yang dijanjikan, Larissa Chou juga membongkar kelakuan serong sang suami dengan wanita lain.

Lantas benarkah Alvin mendua hati lantaran Larissa bukanlah wanita pilihan hatinya?

Sebagaimana diketahui, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu hanya memiliki waktu 30 menit untuk memutuskan menikahi sang istri.

Hal ini pernah diungkapkan Alvin Faiz saat menjadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV yang tayang pada Jumat (1/8/2019) silam.

“Kenapa akhirnya memutuskan menikah muda?” tanya Ruben Onsu, seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Alvin mengaku ia menikah muda diusia 17 tahun atas permintaan sang ayah.

“Bukan saya yang memutuskan. Itu diminta. Masa 17 tahun saya mikirin nikah kan nggak mungkin. Tapi saya selalu yakin apa yang Abi putuskan pasti yang terbaik,” jawab Alvin.

Ia lantas mengungkap awal kisah percintaannya dengan sang istri yang dinilai lucu dan konyol.

“Ceritanya sih memang agak-agak lucu dan konyol. Singkatnya, pagi itu diminta menikah. Kebetulan hari itu memang sedang pengajian bulanan yang dihadiri ribuan jamaah,” terang Alvin.

Di tengah acara pengajian yang mengundang ribuan jemaah itu, Alvin ditanya sang ayah kesediaannya untuk menikah muda.

“Di situ, Abi minta kertas dan pulpen. Karena jamaah kan udah rame tuh, kalo ngomong tuh kedengeran,

Di situ almarhum tulis, ‘Alvin, apakah kamu bersedia untuk menikah?’. Langsung disebut tanggalnya, ‘tanggal 6 Agustus 2016’,” kenang Alvin.

Alvin tampak mengingat jelas ucapan sang ayah kala itu.

“‘Kalo kamu bersedia tanda tangan, Abi kasih kamu waktu setengah jam untuk berpikir apakah kamu mau menikah atau enggak. Kalau misalkan kamu tanda tangan, Abi akan umumkan di depan jemaah ini’,” ujar Alvin menirukan ucapan sang ayah kala itu.

“Jadi emang prosesnya berjalan cepat. Nggak dikasih waktu misalkan seminggu lah mikirin nikah. Itu kan nggak main-main ya,” ujar Alvin.

Setelah berpikir 30 menit, Alvin mengatakan kesediannya untuk menikah muda.

“Akhirnya tanda tangan, diumumkan, siangnya langsung lamaran hari itu juga,” kenang Alvin.

Namun kini, bahtera rumah tangga yang sudah 5 tahun dibina tengah berada di ujung perpisahan.

Pasalnya, Alvin juga sempat mengungkap fakta lain kisah cintanya dengan sang istri.

Alvin mengaku tak ada niatan menikahi Larissa Chou kala itu.

Hal ini terungkap dalam tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), pada Selasa (1/6/2021).

“Saya kenal setahun cuma nggak ada niat nikah,” ucap Alvin Faiz.

Alvin pun membantah bila dirinya sempat menjalankan ta’aruf dengan sang istri kala itu.

“Kalau ta’aruf kan kita kenal begitu cocok nikah, kalau saya nggak ada gitu,” ungkap Alvin.

Tak hanya itu, Alvin justru mengungkap fakta lain di balik pernikahannya dengan Larissa adalah karena keinginan sang ayah.

“Cuma kalau abi sudah ngomong sesuatu ya kita nggak bisa ngomong enggak,” pungkas Alvin Faiz.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment