Alvin Faiz Tegaskan Penyebab Perceraian Bukan KDRT atau Orang Ketiga, Larissa Chou Ternyata Pernah Singgung Soal Poligami: Kalau Tidak Mampu, Satu Saja

Subtitle goes here

By:

Mei 22, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou kini tengah berada di ambang perceraian.

Diterpa isu keretakan, Alvin Faiz pun membenarkan bahwa Larissa Chou telah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Ia mengungkapkannya lewat akun media sosial pribadi miliknya.

“Perhari ini gugatan dari Larissa sudah sampai di pengadilan. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan Larissa memutuskan untuk berpisah,” kata Alvin, dikutip Jumat (21/5/2021).

Menurut kabar yang beredar perceraian Alvin dan Larissa diduga karena adanya keinginan anak ustaz Arifin Ilham untuk poligami.

Larissa pun disebut enggan dimadu, sehingga memutuskan untuk bercerai.

Namun hal ini langsung ditepis Alvin, ayah satu anak ini menjelaskan perceraiannya bukan terjadi karena adanya orang ketiga.

“Adapun untuk membantah asumsi yang tidak -tidak dari media, kami menegaskanbahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekekrasan yang mengandung fisik atau hal yang serupa,” ujar Alvin.

Membahas soal poligami, Alvin sendiri memang sempat kagum dengan mendiang sang ayah, Arifin Ilham yang semasa hidupnya bisa selaras dengan tiga istri.

Pria yang menikahi Larissa pada 6 Agustus 2016 lalu itu mengatakan sang ayah sempat berpesan tentang poligami.

“Kalau misal tidak sanggup ya udah satu aja, itu pesan yang selalu diamanahkan ke saya juga, karena ketika almarhum poligami itu harus ada izin,” dikutip dari Nakita.id.(*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment