Alvin Faiz Tak Hanya Pernah Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain, Jelang Digugat Cerai Suami Larissa Chou Juga Kepergok Lakukan Hal Ini dengan Teman Perempuannya

Subtitle goes here

By:

Juni 01, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Pantas Larissa Chou kekeh bercerai sampai ogah rujuk meski dipaksa, ternyata Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan wanita lain selama menjadi suaminya.

Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou belakangan ini ramai dibicarakan publik. Pernikahan keduanya yang viral pada tahun 2016 silam itu akhirnya kandas.

Padahal pasangan ini merupakan pelopor pernikahan muda yang sekarang ini marak dipraktikkan.

Pertemuan keduanya untuk sampai di jenjang pernikahan pun cukup dikagumi publik.

Diketahui, Alvin Faiz merupakan sosok lelaki yang membimbing Larissa Chou untuk menjadi mualaf.

Putra dari almarhum Ustaz Arifin Ilham ini mulanya hanya membimbing wanita berdarah Tionghoa yang panasaran dengan agama Islam.

Tidak disangka, usahanya membimbing Larissa Chou berbuah manis, yakni pernikahan keduanya.

Lima tahun menikah, keduanya tampak harmonis dan adem ayem.

Hal itu tentu membuat publik bertanya-tanya apa penyebab Larissa Chou menggugat cerai suaminya.

Sempat tidak ingin mengaku, Larissa Chou akhirnya membongkar sejumlah penyebab dirinya kekeh untuk bercerai dengan lelaki usia 22 tahun itu.

Adapun alasan Larissa membongkar ialah lantaran dirinya merasa kesal melihat Alvin Faiz yang seolah mempermainkan keputusan cerai di sosial medianya dengan lebih banyak mengirim sinyal bahwa dirinya segera menjomblo.

Hal itu rupanya membuat Larissa Chou tersinggung dan membaongkar penyebab perpisahannya dengan lelaki yang sempat membimbingnya masuk Islam.

Sungguh mengejutkan, salah satu penyebab yang disebutkan Larissa Chou ialah kelakuan Alvin Faiz yang sempat berhubungan badan dengan wanita lain saat mereka masih berstatus sebagai suami-istri.

“Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019,” tulis Larissa Chou.

Pengakuan Larissa Chou yang mulanya hanya ditujukan untuk teman-teman terdekatnya melalui fitur close friend Instagram, bocor ke publik dan diunggah ulang oleh akun @lambe_turah.

Tak hanya itu, Larissa Chou juga mengungkapkan kelakuan Alvin Faiz menjelang dirinya digugat cerai, yakni menghabiskan waktu bersama teman-teman perempuannya sampai larut malam.

“Bahkan sampai di akhir perceraian yang masih proses, dia sangat menyakiti aku dengan terus2 menjadi perceraian sebagai bahan bercanda di instastory nya.

Sangat tidak bijak..

Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman2 perempuan nya sampai malam walau ramean,” tulis Larissa lagi.

Sontak, pengakuan Larissa tersebut membuat publik kaget, mengingat sosok Alvin Faiz selama ini dikenal sebagai seorang alim ulama.

“Seharusnya dia bisa menjaga marwah nya sebagai anak seorang ulama,” imbuh Larissa Chou.

Menurut Larissa, perbuatan yang dilakukan Alvin Faiz itu sudah melampaui batasannya sebagai seorang lelaki yang sudah beristri, ditambah latar belakangnya sebagai seorang anak ulama.

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Leave a Comment