Alfath Fathier Blak-blakan Sebut Mantan Istri Lakukan Prostitusi Online, Ratu Rizky Nabila Balas Ungkap Perlakuan sang Suami di Masa Lalu: Bagaimana Aku Mau Selingkuh, Bunda?

Subtitle goes here

By:

Mei 27, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sosok pedangdut Ratu Rizky Nabila akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan hangat. Nama Ratu Rizky Nabila mencuat usai mengungkapkan cerita sedih saat melahirkan anak pertamanya kepada Maia Estianty.

Sebagai informasi, Ratu Rizky Nabila telah resmi bercerai dengan suaminya, Alfath Faathier pada 5 Mei 2021 lalu. Seminggu setelahnya, Ratu Rizky Nabila melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Nio.

“Aku kan lahiran subuh, mereka datang untuk tes DNA saja. Ketika sampai di Rumah Sakit, Alfath hanya diberikan waktu 15 menit,” tutur Ratu sambil terisak, dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (23/5/2021).

Kedatangan Alfath Faathier saat itu rupanya bukan untuk menjenguk anaknya atau memberi dukungan kepada Ratu Rizky Nabila.

Salah satu bek Persija Jakarta ini justru meminta Ratu Rizky Nabila untuk melakukan tes DNA dengan anak Ratu yang baru lahir.

Alfath Fathier akhirnya berbicara soal alasan meninggalkan Ratu Rizky Nabila secara tiba-tiba.

Pemain klub sepakbola Persija itu blak-blakan menyebut bahwa sang mantan istri melakukan prostitusi online.

“Yang pasti aku sudah tahu lah, apalagi yang terbaru kamu lagi hamil open BO, Michat nggak mau, langsung cuss beb,” kata Alfath Fathier di video Instagram Stories istrinya, Nadia Christina, Jumat (21/5).

“Untuk Ratu Rizky Nabila, jangan berpura-pura sok suci, aku ini nggak bego, aku sudah tahu semuanya. Bahkan keluarga kamu pun nggak tahu dan aku yang tutupi aib kamu. Jadi ya sudah jadi wanita yang baik-baik ya,” sambungnya.

Ia pun meminta agar anaknya, Nio, tak diberikan uang haram.

Alfath Fathier juga menganggap bahwa Ratu Rizky Nabila menginjak-injak harga dirinya.

“Maaf ya Nabila aku selama ini diam tapi aku sudah geram melihat kamu kok ganggu terus kita, masa iya aku harus ke tv terus gue bicarain soal budget lo, nggak mungkin juga kan. Aku tutup-tutupi lho kejelekan kamu, tapi kok bisa-bisanya kamu injek injek Alfath Fathier ini,” tegasnya.

“Sudah ya. Makannya jangan suka sok suci. Sudah benerin diri masing-masing aja. Dan yang terakhir jangan terlalu banyak makan-makan yang tidak eling, cukup,” pungkasnya.

Seolah mematahkan tudingan sang mantan suami, Ratu Rizky Nabila mengungkap perlakuan Alfath Fathier selama menikah kepada Maia Estianty.

Awalnya, Maia Estianty mempertanyakan apakah anak Ratu Rizky Nabila benar-benar darah daging Alfath Fathier.

“Mohon maaf nih, aku bukan menyinggung, kamu yakin itu bapaknya dia kan?” tanya Maia Estianty.

Ratu Rizky Nabila pun tertawa mendengar pertanyaan Maia Estianty tersebut.

“Bunda, aku tuh selama 10 bulan, boleh ditanya satpam apartemen, Majelis Hakim dengan segala pertimbangan yang ada, mereka melihat isi ATM aku, yang sudah dimutasi, tidak ada uangnya,” ungkap Ratu Rizky Nabila.

“Bagaimana aku mau selingkuh, Bunda? Kalo aku keluar pintu aja sudah dijambak,” sambungnya.

“Kamu pernah dijambak ya?” tanya Maia Estianty.

Bak trauma, Ratu Rizky Nabila pun masih mengingat jelas kapan kejadian kekerasan itu mantan suaminya lakukan.

“30 Desember, terus pernah diseret di Bandung,” papar sang pedangdut.

“Pedih ya, Bun, ya,” pungkasnya.

“Kamu trauma nggak menghadapi pernikahan?” tanya Maia Estianty.

“Trauma, aku trauma,” sahut Ratu Rizky Nabila.

sumber: suar.grid.id

0 Comment

Leave a Comment