Aldebaran dan Andin Batal Cerai di Ikatan Cinta, Emak-emak di Magelang Syukuran Makan Nasi Tumpeng

Subtitle goes here

By:

Februari 21, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Terdapat penonton setia sinetron Ikatan Cinta yang tengah merayakan syukuran kisah cinta Aldebaran dan Andin yang bersatu kembali.

Sebab, dalam sinetron Ikatan Cinta beberapa hari lalu hubungan Aldebaran dan Andin sempat mengalami kerenggangan hubungan rumh tangga hingga berujung pada perceraian.

Konflik rumah tangga berkepanjangan telah menyita emosi penonton teritama ibu-ibu yang menjadi penonton setia tayangan Sinetron Ikatan Cinta yang tiap hari ditayangkan di RCTI.

Ibu-ibu penonton setia sinetron Ikatan Cinta yang berada di daerah Banyurojo, Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang. Jawa Tengah menggelar acara syukuran atas kembalinya Andin ke pelukan Aldebaran.

Hal ini dibenarkan ketika Tim MediaBlitar mengkonfirmasi salah satu penggemar sinetron Ikatan Cinta melalui WhatsApp.

“Syukuran mergo balen lur,” tulis Wahyuda.

Acara syukuran yang dilakukan ibu-ibu warga Banyurojo si sebuah rumah warga itu dalam foto yang beredar mereka berkumpul dengan makan bersama seperti layaknya acara kenduri dalam adat masyarakat Jawa. Ada tumpeng nasi kuning lengkap dengan lauk-pauknya seperti daging ayam.

Di tembok rumah juga ada dua poster besar bergambar sinetron Ikatan Cinta. Di dalamnya ada tulisan “Syukuran Mas Al Mbak Andin balen (kembali)”.

Sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan stasiun Televisi RCTI sangat populer di masyarakat. Sinetron ini mampu menembus rating tertinggi daam kategori.

Tak heran jika sinetron Ikatan Cinta ini terus semakin hari semakin meningkat rating karena memang ditunggu-tunggu oleh semua penonton tanah air.

Alur cerita yang ditayangkan sinetron Ikatan Cinta mampumenggugah emossi penonton. Persoalan badai rumah tangga Aldebaran dengan Andin yang terancam perceraian menjadi kisah dramatis ketika penonton menyaksikannya.

Sebagaimana diberitakan Mediablitar.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul “Lagi Viral Emak-emak di Magelang Rayakan Aldebaran dan Andin Rujuk Dalam Sinetron Ikatan Cinta”, pada 18 Februari 2021.

Alur cerita yang mengangkat tema problematika rumah tangga yang harus menikah karena paksaan membuat sinetron Ikatan Cinta banyak digemari orang.

Kisah pernikahan antara Aldebaran dan Andin yang berawal dari dendam menjadi sayang membuat suasana sinetron Ikatan Cinta semakin dramatis dan mengaduk-aduk emosi para penonton.

Konflik dalam sinetron Ikatan Cinta yang dialami beberapa tokoh yang menjadi misteri hingga kini juga sangat menarik untuk ditonton. Para penonton seakan turut merasakannya.

Munculnya konflik batin antara Aldebaran dan Andin membuat pemirsa RCTI tegang lantaran khawatir jika keduanya akan berpisah.

Kesuksesan dari kerja keras yang maksimal dari tim produksi sinetron Ikatan Cinta hingga pemeran utama dan pendukung membuat sinetron fenomenal ini mendulang rating tinggi.

Pada Rabu, 18 Februari 2021 sinetron Ikatan Cinta masih berada diatas puncak rating tertinggi dari top 10 program seluruh televisi.

Kenaikan signifikan dialami sinetron Ikatan Cinta karena beberapa hari ini tokoh utamanya yakni Andin dan Aldebaran mengalami prahara rumah tangga.

Alur cerita yang selalu menarik disajikan Sutradara Ikatan Cinta (Doddy Djanas) berhasil menembus rekor baru rating tertinggi dengan nilai 50.1 persen.

Sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu senjata RCTI untuk mendulang rating tertinggi kategori layar drama sinetron.

Kepuleran sinetron Ikatan Cinta membuat beberapa Televisi swasta di tanah air juga mengikuti tren sekarang dengan menyuguhkan tayangan hiburan berupa sinetron.

Saksikan terus sinetron Ikatan Cinta yang mengisahkan cinta misteri antara Aldebaran dan Andin tayang malam di RCTI. Kisah ini terus menarik untuk di simak.***

sumber: portaljogja.pikiran-rakyat.com

0 Comment

Leave a Comment