Akhlak Ayu Ting Ting Terbongkar, Tak Hargai Orang yang Berkunjung ke Rumahnya hingga Tega Usir Tamunya: Pulang Sono! Gue Nggak Mau Nerima!

Subtitle goes here

By:

Juli 20, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kehidupan pedangdut kondang Ayu Ting Ting kerap mencuri perhatian publik. Belum lama ini, akhlak Ayu Ting Ting terbongkar usai ia mengusir salah satu tamu yang berkunjung ke rumahnya.

Ayu Ting Ting bahkan mengaku tak mau terima tamu yang sudah kadung tiba di rumahnya beberapa lama.

Sebagaimana diketahui, penyanyi dangdut yang tinggal di Depok itu menjadi salah satu artis dengan jumlah haters terbanyak di Indonesia.

Loading...

Pasalnya, status janda beranak satu yang disandangnya menjadi salah satu penyebab orang tak membencinya.

Terlebih Ayu juga kerap digosipkan menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad yang sudah menikah dengan Nagita Slavina.

Ayu bahkan disebut-sebut pernah berada di sebuah pesawat dan kepergok berciuman dengan Raffi.

Namun hingga kini kabar tersebut tak ditanggapi oleh Raffi maupun Ayu Ting Ting.

Meski tahu dirinya memiliki banyak haters, Ayu Ting Ting memandang haters sebagai fans yang tertunda.

“Haters itu fans yang tertunda,” ujar Ayu Ting Ting di Youtube Sule Channel pada (3/7/2020).

“Awalnya dia membenci dan lama-lama menjadi cinta,” sambungnya.

Ibunda Bilqis itu mengatakan haters merupakan bagian dari risiko pekerjaannya sebagai publik figur.

“Karena prinsip saya kalo udah terjun jadi artis ada yang benci atau yang suka udah harus menerima itu,” jelasnya.

Dengan adanya haters, Ayu mengaku lebih bersemangat dalam menjalani kegiatannya sebagai artis.

“Haters itu penting, karena kalo kita adanya yang bagus-bagus mulu kita ngga akan maju. Jadi penyemangat, kita tujukin bahwa kita ngga seperti yang mereka bicarakan,” pungkasnya.

Namun, belakangan ini akhlak Ayu Ting Ting terbongkar.

Ayu terlihat mengusir tamu yang datang ke rumahnya lantaran sang tamu basah kuyup dan tak izinkan berganti pakaian di sana.

Hal ini seperti yang tampak pada tayangan YouTube Qiss You TV, seperti dilansir Grid.ID pada Minggu (19/7/2020).

Bermula dari selebgram Keanu yang datang untuk berkolaborasi sang biduan.

Ayu tampak kesal dan mengusir pulang Keanu yang basah kuyup usai main game.

“Udah males gua main ama lu. Lo nggak boleh ganti baju di depan rumah gue lu ya. Pulang sono, gue nggak bakal nerima (tamu),” usir Ayu Ting Ting,

Merasa tak terima diusir sang biduan, Keanu terlihat kesal.

“Eh lu ngerekam kan? Artis ni kelakuannya begini,” jawab Keanu.

Namun, ucapan Ayu maupun Keanu merupakan sebuah becandaan.

Nyatanya, Ayu memperlakukan Keanu dan tim YouTubenya sangat baik.

Ayu sering kali menawarkan makanan kepada para tamunya hingga menuai pujian dari sang selebgram.

Hal itu pula lah yang diungkap selebgram yang tengah naik daun tersebut.

“Bu Ayu baik banget tahu. Kirain gue lu rada genit tau,” ujar Keanu.

Keanu pun memuji sikap Ayu yang menghargai timnya dengan cara menawarkan suguhan.

“Dia (Ayu) nawarin lu tahu. Lu kalau yang lain ditawarin nggak lu?” ujar Keanu kepada sang kameramen.

Keanu berkali-kali memuji kebaikan hati sang pedangdut.

“Baik banget sih kak Ayu,” ujar Keanu.

“Ih Peres,” jawab Ayu Ting Ting.

“Dia gak ada gap-nya,” lanjut Keanu.

“Gap apaan sih? jarak?” tanya Ayu lagi.

“Ngapain lu jarakin ama gua, emang gue sakit pakai berjarak,” jawab Ayu Ting Ting.

“Ih bikin gue bingung aja jawabnya, dipuji-puji ngelak aje. Ga tau bersyukur hidup lo,” canda Keanu.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment