Akhirnya Tekuak Otak Biang Kerok Dibalik Kisruh KD dengan Aurel Dan Azriel Ternyata Raul Lemos: Perlu Kesadaran, Perlu Keikhlasan

Subtitle goes here

By:

Juni 23, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Santer beredar isu Aurel Hermansyah dan sang adik Azriel Hermansyah lebih memilih ikut Anang lantaran tak cocok dengan Raul Lemos. Konflik antara Krisdayanti dan kedua anaknya nampak kian memanas.

Meski KD bersama sang suami, Raul Lemos telah memberikan klarifikasi, namun nampaknya hal tersebut tak membuat puas publik.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut dipicu gegara sindiran sang ayah sambungnya, Raul Lemos di Instagram.

Loading...

Konflik yang terjadi pun berawal ketika Aurel Hermansyah menuliskan komentar selamat lebaran kepada sang ibu, Krisdayanti.

Tak cuma itu, Aurel lantas sempat meminta untuk berkomunikasi lewat zoom karena KD sapaan akrab Krisdayanti tak kunjung membalas WhatsApp-nya.

Namun tak berselang lama, Raul Lemos justru memposting kata-kata di media sosialnya perihal sopan santun anak kepada orang tua.

Gegara hal tersebut, muncul banyak spekulasi dari netizen yang menyebut tulisan Raul memang sengaja ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Setelahnya, konflik antara KD dan kedua anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah semakin memanas dan jadi bahan pergunjingan.

Bahkan permasalahan yang terjadi membuat sosok paranormal kejawen Mbak You ikut angkat bicara.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada Sabtu (20/6/2020), Denny sempat bertanya pandangan Mbak You soal kisruh KD dan kedua anaknya dari pernikahannya bersama Anang.

Pada kesempatan itu, Mbak You berseloroh KD dianggapnya memang kurang merangkul kedua anaknya.

Tak cukup sampai di situ, Mbah You bahkan menyebut ketika KD ingin berusaha mendekati sang anak ada sosok Raul yang seperti menahan sang istri.

Menurut penuturan Mbak You, Raul Lemos menyuruh KD tidak melangkah terlalu jauh karena sebaiknya Aurel dan Azriel lah yang datang pada orangtua.

“Krisdayanti mau melangkah maju ada Raul Lemos yang memegang pundaknya Krisdayanti, istilahnya begitu. Kalo mau melangkah, jangan terlalu melangkah, biarkan mereka (Aurel-Azriel) yang maju ke sini,” ungkap Mbak You.

Padahal, dalam benak Aurel dan Azriel berharap KD merangkul dan mendatanginya.

“Tapi sebagai anak, pengen dirangkul, pengen dipeluk, pengen didatangi. Kan ini ada kesalah pahaman satu sisi kepengen ini, tapi Krisdayanti punya suami punya anak, dia harus bisa mengikuti alurnya suami,” tambah Mbak You.

Meski begitu kedua anak KD enggan mendekat lantaran takut dengan Raul Lemos.

“Dari pihak Krisdayanti pengen anaknya datang, supaya akrab. Tapi dari pihak sana takut karena ada Raul Lemos,” kata Mbak You.

“Tapi kok kenapa kaya ada benteng besar yang membatasi mereka, seakan Aurel dan Azriel mau maju terhalang dari pihak Krisdayanti. Krisdayanti mau maju seakan daya yang narik untuk (jangan) maju. Jadi ini perlu kesadaran, perlu keikhlasan,” tambahnya.

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Terungkap Otak Biang Kerok di Balik Ketegangan KD dengan Aurel dan Azriel Ternyata Raul Lemos, Mbak You Peringatkan sang Diva: Mau Maju Ada Raul yang Memegang Pundaknya Kaya Benteng Besar!

0 Comment

Leave a Comment