Air Mata Sudah Habis untuk Perjuangkan Dua Garis Biru, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Pasrah 10 Tahun Nikah Diuji Tanpa Momongan: Ini Sudah Limit, Mau Sampai Kapan?

Subtitle goes here

By:

September 05, 2020

Shares

4.0 of 1 User
Loading...

Pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar tak lepas dari sorotan publik. Sebagai pejuang dua garis biru dalam mendapatkan momongan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar selama ini selalu sabar dalam mendambakan hadirnya sang buah hati.

Adem ayem dan selalu terlihat kompak, Irwansyah dan Zaskia Sungkar selalu menjalani ujian hidup dengan sabar dan tabah. Meskipun sudah hampir 10 tahun menanti akan hadirnya buah hati, namun keduanya tak pernah berhenti untuk terus berusaha dan ikhtiar.

Saling menguatkan dan memahami satu sama lain, keduanya diketahui telah berusaha dengan seribu satu cara.

Loading...

Melansir informasi dari kanal Youtube Indosiar pada Kamis (3/9/2020), gurat cemas dan rasa khawatir akan hadirnya momongan dalam kehidupan pernikahan mereka mulai terpapar di wajah pasangan tersebut.

Ya, di usia pernikahannya yang semakin senja itu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga diberkahi momongan.

Akhirnya kedua pasangan tersebut mulai berpikir untuk membuang ego masing-masing dalam memuaskan karier maupun hobinya berkeliling dunia.

Tak hanya itu, keduanya pun mengaku sepakat akan segera mengambil tindakan untuk mengurangi kesibukan di dunia entertainment.

Hal ini diakui menjadi planning terbaru Irwansyah dan Zaskia Sungkar, demi harapan baru memiliki buah hati.

“Dan akhirnya kita mutusin, ini udah bener-bener di titik kayaknya ini bener-bener udah limit deh, Yang,” ucapnya pada Irwansyah.

“Sofiya udah mulai gede, mau sampai kapan masak nanti bedanya sama anak kita 15 tahun. 10 tahun aja udah… ini mendekati 10 tahun loh, dan ponakan Irwan juga udah gede,” imbuhnya.

Akhirnya dari pertimbangan-pertimbangan dan diskusi, mereka mulai mengambil tindakan untuk mencapai mimpi besarnya itu.

“Oke, kita bener-bener ikhtiarnya harus dimaksimalkan, kita harus kesampingkan ego masing-masing untuk mengejar karier, ngejar kesenengan hobi kita yang suka traveling itu harus kita kesampingin,” ungkapnya.

Mengaku pernah menjalani proses bayi tabung di Belanda, pasangan tersebut memilih untuk meneruskan hal tersebut di Tanah Air.

Hal itu diungkapkan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, di sana keduanya merasa kurang ditangani dengan maksimal dan peraturannya yang cukup ribet.

Namun, saat keduanya hendak memutuskan kembali ke Belanda, kini justru diterpa dengan adanya covid-19.

Ya, sampai kini kesabaran pasangan tersebut untuk mendapatkan buah hati masih terus diuji.

Kita doakan saja semoga pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar segera diberikan momongan atas doa dan ikhtiar terbaiknya itu.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment