Adiknya Jadi Putra Angkat Ruben Onsu Hingga Terbiasa Tampil Mewah dengan Baju Branded, Begini Nasib Kakak Kandung Betrand Peto yang Jarang Terekspos

Subtitle goes here

By:

Juli 29, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Selama ini putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto, memang selalu menjadi perbincangan hangat. Tapi mungkin banyak yang belum tahu bila Betrand Peto memiliki kakak perempuan yang jarang terekspos.

Baru saja menginjak usia 17 tahun, Chetyn Peto yang merupakan kakak Betrand Peto berhasil mencuri perhatian karena penampilannya. Rupanya Chetryn tak kalah tenar dari sang adik, kakak Betrand Peto juga makin dikenal publik lantaran paras ayunya.

Selain memiliki suara merdu, Chetryn Peto diketahui memiliki pesona kecantikan. Nah, Kini beranjak dewasa, kakak Betrand Peto makin pandai bersolek.

Loading...

Lewat akun Instagramnya, Chetryn Peto kerap membagikan foto-foto cantiknya. Layaknya bak seorang model, remaja asal NTT ini tak kalah dengan pesona artis Ibu Kota.

Lewat Instagramnya, belum lama ini Chetryn membagikan video singkat tepat di hari ulang tahunnya. Kakak Betrand Peto ini mengunggah sebuah video berisi beberapa potret transformasinya hingga kini genap berusia 17 tahun.

Tampak gadis 17 tahun ini menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya sendiri.

“HBD To Me 17 Years old,” tulis Chetryn Peto.

Selain cantik Chetryn memang dikenal memiliki bakat suara yang merdu. Kini kakak Betrand Peto tersebut kerap membagikan video dirinya sedang rekaman.

Seperti yang satu ini Chetryn membagikan fotonya saat sedang proses rekaman. Tak hanya suka bernyanyi, ternyata Chetryn juga memiliki hobi berfoto.

Lihat saja penampilannya yang menawan lengkap dengan topi cantik yang semakin mempercantik gayanya. Dibanding bergaya feminim, kakak Betrand memang lebih menyukai penampilan casual.

Cukup dengan celana jeans dan sepatu sport penampilan Chetryn mampu menghipnotis para penggemarnya. Senyum Chetry begitu mirip bukan dengan sang adik Betrand Peto?

Kakak Betrand rupanya juga sempat mencuri perhatian dengan penampilannya mengenakan pakaian adat NTT lho. Tak perlu banyak riasan di wajah, ternyata kecantikan Chetryn justru terlihat begitu natural.

Chetryn tampak anggun dengan balutan kain trandisional NTT. Ya, memasuki usia 17 tahun kedewasaan Chetryn memang makin terlihat.

Tak heran jika kini gadis NTT ini memiliki pengikut di Instagram lebih dari 246 ribu follower. Bandingkan dengan gaya dan penampilan dari Betrand Peto :

Tak kalah dari sang kakak, penampilan Betrand Peto sejak menjadi anak angkat Ruben juga tak kalah menarik. Bahkan kakak Thalia dan Thania itu kerap mengenakan fashion item dari brand-brand ternama dunia.

Bahkan, total harga baju yang ia kenakan bisa mencapai ratusan juta rupiah lho.

Yuk intip 5 gaya fashion Betrand Peto seperti TribunStyle lansir dari akun Instagram @fashion.betrandpetoputraonsu.

1. Outfit dari brand Gucci dan Rolex

Baru-baru ini Betrand Peto menjadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV. Di acara itu, Betrand Peto mengenakan baju dan celana dari brand ternama Gucci. Tak sampai di situ saja, sepatu merah dan kaus kakinya ternyata juga berasal dari brand Gucci.

Bajunya dibanderol $340.00 atau Rp 4.930.000 dan celananya dibanderol harga $380.00 atau Rp 5.510.000. Sedangkan, kaus kaki dan sepatunya masing-masing memiliki harga Rp 1.740.000 dan Rp 5.800.000.

Menariknya, Betrand Peto menyempurnakan penampilannya dengan jam tangan dari brand Rolex yang dibanderol harga Rp 465.450.000.

2. Syal dari brand Louis Vuitton

Betrand Peto tampak mengenakan syal untuk menyempurnakan penampilannya. Di foto tersebut, Betrand terlihat mengenakan syal dari brand Louis Vuitton. Tak tanggung-tanggung, syal tersebut dibanderol harga $730 atau sekitar Rp 10.585.000.

3. Jaket dari brand Burberry

Betrand tampil kasual dengan jaket bomber dari brand Burberry. Siapa sangka, jaket tersebut memiliki harga selangit yakni $750.00 atau Rp 10.875.000. Wah, Betrand kelihatan makin kece ya?

4. Sepatu dari brand Christian Louboutin

Di acara Diary The Onsu Trans TV, Ruben Onsu sempat menunjukkan sepatu favorit Betrand. Sepatu favorit Betrand berasal dari brand Christian Louboutin. Sepatu tersebut memiliki harga $875.00 atau Rp 13.562.500.

5. Sepatu dari brand Balenciaga

Di foto tersebut, tampak Betrand berpose dengan gitarnya. Sepatu putih yang ia kenakan pun tak luput dari sorotan. Sepatu itu merupakan koleksi brand Balenciaga yang memiliki harga $400.00 atau Rp 6.200.000.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment