Adik Via Vallen Positif Virus Corona karena Nekat Keluyuran, Sang Biduan Mati Kutu Disemprot Netizen: Udah Tahu Pandemi Malah Antar Jemput Pacar!

Subtitle goes here

By:

Mei 25, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Adik Via Vallen positif terjangkit virus corona atau covid-19. Hal itu Via Vallen ungkapkan lewat instagramnya. Ia menceritakan mula awal sang adik terkena virus corona atau covid-19.

“Berawal dr apin yg kepalanya kebentur lantai terus mimisan jd aku bawa ke lab. Aku jg ngajak semua keluarga yg belum pernah check up buat di check semua. Nah hasil paru salah satu adekku ada #pneumonia ,orang tua kuatir krn takut corona,” tulis @viavallen dikutip Grid.ID dari keterangan unggahan fotonya, Senin (25/5/2020).

Setelah itu kekhawatiran itu muncul lantaran tahu sang adik itu kerap bolak-balik ke Surabaya untuk menjemput kekasih sang adik yang bekerja di sebuah mal.

Loading...

“Fyi aktifitas adekku hampir setiap hari ke Surabaya anter jemput pacarnya kerja di Mall,” lanjutnya.

Kemudian Via mencoba bertanya pada dokter spesialis untuk memastikan adiknya.

“Akhirnya aku tanya ke beberapa spesialis paru dan semuanya bilang engga apa-apa ( itu gara2 rokok bla bla bla ). Adekku ini memang pernah sesek napas jauhh sebelum adanya #corona,” kata Via.

Namun karena sang adik mengidap pneumonia, salah satu gejala virus corona, akhirnya Via meminta adiknya untuk melakukan rapid test yang pada saat itu hasilnya negatif.

“Tapi karena salah satu gejala corona adalah pneumonia, di rumah juga ada orang tua yang sakit. Jadi untuk memastikan semuanya beneran baik-baik ajaa, aku bawa dia rapid ke rs rujukan #covid19 dan hasilnya NON REAKTIVE,” lanjutnya.

Setelah 10 hari, hasil tes pun menunjukkan bahwa adik Via Vallen positif Corona.

“Setelah menunggu 10 hari, ternyata hasilnya POSITIF. Dan dr dinkes ada yg lapor ke RT buat bantu ngawasin adekku,” paparnya.

Atas unggahannya, netizen pun langsung memberikan reaksi dengan berkomentar di instagramnya.

“Aduh kak lagian kenapa waktu pandemi gini mesti antar jemput pacar seh,” tulis komentar @mbak_heny313.

“Adiknya mbak via ini ceroboh deh. Udah tau musim corona, malah anter jemput pacar ke surabaya,” tulis komentar @renakusumasants.

“Kenapa mesti anter jemput pacar? Waktu gini semua orang maklum lagi. Kedua, kenapa kagak mau test swab untuk kedua kalinya? Lebih bagus buang uang, untuk pastiin. Get well soon. Sabar punya adek kaya begini wkwkwkw,” tulis komentar @janssen135.

Sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment