Adik Positif Corona, Keluarganya Dijauhi, Via Vallen Akhirnya Tersadar Sifat Asli Sebagian Kerabatnya

Subtitle goes here

By:

Mei 28, 2020

Shares

3.0 of 2 Users
Loading...

PEDANGDUT Via Vallen menyadari tak semua orang berada dalam satu barisan saat kita sedang ditimpa cobaan dalam kehidupan. Mirisnya, terkadang orang yang kita anggap bisa mengerti malah justru menjauh.

Inilah yang dialami Via saat mengumbar hasil swab test adiknya yang ternyata terkonfirmasi positif Covid-19.

Tak disangka, ada kerabatnya dan tetangganya menjauh karena ketakutan berlebihan dengan keluarga Via yang di dalam rumah ada adiknya yang menjalani karantina mandiri.

Loading...

“Awal kabar positif, keluarga luar dan tetangga juga tahu dan sebagian tahu malah menjauh tapi sebagian juga masih banyak yang tetap mendekat. Karena aku posting di IG, semua tahu dan menjadi pro kontra,” ungkapnya via Insta Story-nya, Rabu (27/5/2020).

Padahal, Via menyebut niatnya mempublikasikan kondisi adiknya adalah agar ada pelajaran penting yang bisa dipetik. Bahwa orang yang terlihat sehat pun bisa terkena corona. Viapun memilih menjamin kesehatan keluarga terdekatnya. Dia mengaku dirinya masih tetap disalahkan lantaran memaksa adiknya ikut swab tes.

“Kita itu main aman, sangat aman. Sebelum menjaga orang luar, aku pasti menjaga orang tuaku dan keluarga yang ada di dalam rumah terlebih dahulu. Ya meskipun masih disalahkan juga,” bebernya.

Via berusaha menerima semua kenyataan ini sebagai hikmah dari suatu kejadian. Ya, dia jadi paham mana yang benar-benar ada saat susah, dan mana yang malah lari ketika kita butuh dukungan.

“Alhamdulillah justru dari kejadian ini juga ada hikmahnya. Karena kejadian ini akhirnya saya jadi tahu mana yang benar-benar baik dan tetap support dan mana yang tidak. Kita juga bisa tahu mana yang perlu dibaiki dan mana yang tidak perlu dibaiki lagi. Setiap kejadian pasti selalu ada hikmahnya,” tutup artis asal Jawa Timur ini.

sumber: pojoksatu.id

0 Comment

Leave a Comment