8 Tahun Pacaran Berakhir Cuma Jagain Jodoh Orang, Terungkap Alasan Desy Ratnasari Gagal Dipersunting Irwan Mussry, Rupanya Ada Kekurangan yang Jadi Kelebihan Maia Estianty

Subtitle goes here

By:

Januari 01, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sebelum menikahi musisi Maia Estianty, Irwan Mussry lebih dulu dikenal sebagai kekasih dari artis Desy Ratnasari.

Tak main-main, Desy Ratnasari dan Irwan Mussry menjalani hubungan selama 8 tahun.

Dilansir Sosok.ID dari Bangka Pos, Desy Ratnasari dan Irwan Mussry sendiri pertama kali terlihat berdua pada 2004 silam.

Status duda yang disandang Irwan Mussry kala itu bahkan sempat menimbulkan gosip tak sedap dalam hubungannya dengan Desy Ratnasari.

Bahkan, sang aktris disebut-sebut telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Irwan Mussry dengan mantan istrinya, Tri Hanurita.

Sejak saat itu, hubungan keduanya terus menjadi sorotan.

Sampai-sampai sempat beredar kabar bahwa keduanya sudah menikah secara siri.

Namun, di tengah tingginya harapan masyarakat yang ingin melihat mereka bersanding di pelaminan, Desy Ratnasari justru mengumumkan bahwa hubungannya dengan Irwan Mussry telah kandas pada 2008.

Dilansir Sosok.ID dari NOVA.ID, empat tahun kemudian, tepatnya pada 2012, Desy Ratnasari kemudian mengungkapkan penyebab ia dan Irwan Mussry putus.

Yakni, karena Desy Ratnasari merasa memiliki pandangan yang berbeda dengan sang pengusaha.

Desy Ratnasari mengaku khawatir bila menikah dengan Irwan Mussry mengingat ia sudah dua kali gagal menjalani biduk rumah tangga.

Selang beberapa tahun putus dari Desy Ratnasari, Irwan Mussry pun memutuskan untuk menikahi Maia Estianty pada 2018.

Masa pacaran Irwan Mussry dan Maia Estianty pun tak selama saat sang pengusaha menjalin hubungan dengan Desy Ratnasari, yakni hanya 3 tahun.

Alasan Irwan Mussry mantap menikahi Maia Estianty alih-alih mempersunting Desy Ratnasari pun diungkap oleh Mbak You.

Dalam tayangan Obsesi yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia pada 30 April 2018 silam, paranormal kejawen itu membeberkan terawangannya.

“Sosok Irwan itu yang selama ini dia punya sifat atau karakter yang susah berumah tangga atau untuk punya komitmen,” ujar Mbak You.

“Dia berusaha untuk memenuhi apa yang jadi keinginan Maia dan selayaknya pasangan dia udah berupaya semuanya. Memanjakan Maia dan untuk anaknya dia terima semuanya,” lanjutnya.

Usut punya usut, Irwan Mussry ternyata memiliki perasaan yang lebih dalam dengan mantan istri Ahmad Dhani dibanding dengan Desy Ratnasari.

“Lain dengan Maia. Kalau Desy ceritanya seperti itu, kalau Maia ceritanya begini. Lebih dalam dengan Maia.

“Dan Maia berusaha menerima Irwan dengan semuanya keinginan Irwan, tetapi Maia tetep masih ada dengan ekornya yang kemarin. Terlalu sakit,” pungkas Mbak You.

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment