6 Bulan Kepergian Lina, Teddy Kini Hidup Sudah Tanpa Warisan, Sampai Tak Mampu Bayar Pengasuh Bayi

Subtitle goes here

By:

Juni 14, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Teddy menduda dan mengasuh seorang putri seorang diri enam bulan terakhir, sejak kepergian Lina. Pernikahan Teddy dan Lina dikaruniai seorang bayi mungil yang diberi nama Bintang. Tak lama setelah melahirkan Bintang, Lina meninggal dunia.

Bagaimana kabar terkini ayah dan anak ini setelah ditinggal Lina selama-lamanya? Sudah enam bulan berlalu, nasib anak sematawayang Lina dan Teddy yang bernama Bintang jadi tanda tanya.

Hal tersebut dikait-kaitan dengan aset peninggalan mendiang Lina. Bahkan bayi dari Lina ini disebut tak mendapatkan sepeserpun peninggalan dari sang ibu. Benarkah?

Loading...

Dikutip dari Surya.Id, harta warisan Lina disebut mencapai miliaran rupiah. Namun, aset tersebut akan jatuh ke tangan anak-anak Lina dengan Sule.

Seperti diketahui, kuasa hukum Lina menyebut harta warisan itu tidak akan bisa dinikmati suami Lina, Teddy Pardiyana dan Bintang, anak hasil cinta mereka berdua.

Hal ini karena nama Bintang tak tertera di daftar ahli waris dari Lina Jubaedah.

“Almarhum sempat menceritakan beberapa aset yang dia miliki, pertama kos-kosan di Telkom University sekitar 32 kamar, ada tanah 2 hektar, juga di Banjaran sawah sekitar 200 tumbak,” kata Abdurachman, kuasa hukum Lina Jubaedah.

Terkait hal tersebut, Abdurachman pernah ‘mengingatkan’ Teddy soal aset yang ditinggalkan oleh Lina.

“Harta yang dimiliki almarhum itu setahu saya harta almarhum pribadi, ya pasti melekat ke ahli waris, yakni anak-anaknya,” jelas Abdurachman.

Ia menggaris bawahi kalau harta tersebut akan jatuh ke tangan dua anak sulung Lina, Rizky Febian dan Putri Delina.

Dalam video singkat tersebut terlihat Teddy sedang memandikan Bintang. Dengan telaten, Teddy melakukan hal tersebut sendirian.

Mulai dari memandikan hingga menggantikan pakaian Bintang. Sesekali Bintang merengek saat sang ayah mengganti pakaiannya.

Dilansir dari tayangan ‘Hot Shot’ kini Teddy disebut dalam kondisi keterbatasan ekonomi. Bahkan, Teddy dikabarkan tak mampu lagi membayar pengasuh bayi untuk anaknya, Bintang.

“Saya aja di sana masih sewa rumah itu, jadi belum rumah pribadi itu masih sewa, yang punyanya juga ada, semuanya masih sewa enggak ada yang ibaratnya beli,” jelas Teddy.

Meski begitu, kehadiran Bintang menjadi penyemangat hidup Teddy meski dalam kondisi terpuruk.

Lebaran tanpa Lina

Rupanya di Lebaran kali ini menjadi tahun yang berbeda bagi Tedy Pardiyana. Pasalnya, suami almarhum Lina Jubaedah merayakan hari raya Idul Fitri tanpa sosok seorang istri.

Ya, Tedy Pardiyana atau Teddy merayakan Idul Fitri tanpa sosok sang istri, Lina Jubaedah yang telah berpulang pada Sabtu, 4 Januari 2020 lalu.

Baginya hari raya Idul Fitri dan ziarah makam adalah kegiatan yang tak bisa dipisahkan. Karena itulah, dia mengunjungi tempat peristirahatan terakhir orang-orang yang pernah singgah di hidupnya.

Meski ketika pandemi Covid-19.

“Lebaran kali ini menyekar ke makam istri, bapak, ibu dan keluarga,” ujar Tedy kepada Tribunjabar.id, melalui ponselnya, di Kota Bandung, Rabu (27/5/2020).

Menurutnya, lebaran pertama tanpa sang istri terasa begitu berat. Karena biasanya ada yang mendampingi. Tahun ini baginya seolah-oleh hampa dan sepi.

“Lebaran pertama tanpa istri terasa berat. Biasanya ada yang dampingi. Tahun ini emang hampa dan sepi,” katanya.

Meski begitu, dia mengalihkan perhatian kepada sang buah hati, Delina Bintang Aura Putri. Yakni mengajak bermain bersama saat suasana lebaran.

“Main bersama dedek bintang aktivitas lebaran ini. Tetap suka ada air mata menetes di pipi enggak berasa. Lihat si kecil tanpa sentuhan seorang ibu,” ujarnya.

Sebelum menikah dengan Tedy, Lina Jubaedah adalah istri komedian Sule, ibu penyanyi Rizky Febian.

Lina Jubaedah bercerai dengan Sule setelah melewati proses prsidangan di pengadilan agama.

Setelah bercerai, Lina Jubaedah menikah dengan Tedy Pardiyana.

sumber: TRIBUNMANADO.CO.ID

0 Comment

Leave a Comment