4 Tahun Lebih Artis Cantik Ini Pilih Tidur Bersama 7 Buaya, Terungkap Fakta Menyedihkan Hidupnya Gara-gara Pelihara Hewan Buas!

Subtitle goes here

By:

Mei 07, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Rasanya banyak sekali yang memilih untuk memelihara binatang di rumahnya. Biasanya orang memilih untuk memelihara anjng atau kucing.

Namun, berbeda dengan artis asal Taiwan yang berbagi cerita tentang hewan peliharaannya.

Mengutip China Net melalui Toutiao pada Kamis (14/11/19) hewan peliharaannya itu bukan kucing atau anjing melainkan buaya sungguhan.

Muncul di sebuah acara TV Taiwan, wanita bernama Shasimi ini membawa salah satu buayanya ke atas panggung, di mana orang-orang dibuat ketakutan.

Sashimi dengan santainya menggendong buaya itu dan seolah dia tidak sadar bahwa hewan itu adalah predator mematikan.

Saat ditanya mengapa dia memelihara buaya, rupanya Sashimi sudah menyukainya sejak kecil saat tinggal bersama neneknya di dekat hutan.

Suatu ketika dia melihat seekor buaya berenang jadi dia pikir hewan itu cukup imut jadi dia ingin memeliharanya.

Shasimi mulai memelihara buaya-buaya itu sejak kecil pada empat tahun lalu, dan kini mereka sudah tumbuh besar dan terbesar berukuran 2 meter.

Dia juga mengungkapkan memiliki 7 buaya dan telah tidur bersama mereka setiap malam selama 4 tahun.

Bayangkan ketika membuka pintu kamarnya, Anda melihat 7 buaya besar di dalamnya, tentu butuh banyak keberanian untuk masuk ke sana.

Bahkan karena hobinya ini dia telah diputuskan setidaknya 6 pacarnya, setiap kali dia memberi tahu bahwa dia memelihara buaya.

Meski demikian dia tidak menyesal, dan dia lebih suka memelihara buaya daripada memiliki pacar.

Shasimi juga pernah terluka akibat digigit buaya lututnya digigit hingga menyebabkan pendarahan, tapi hal itu tidak menyurutkan cintanya pada buaya-buaya itu.

Dia menjelaskan bahwa buaya sebenarnya takut pada orang, dan mereka akan menyakiti orang di lingkungan yang tidak dikenalnya.

Selama ini dia hidup rukun dengan buaya itu, kuncinya adalah memberinya makan daging mentah seperti ayam, sapi, dan sering mengganti air kolam buaya itu.

Buaya yang dipelihara Shasimi adalah buaya Amerika Selatan, yang biasa dioleh untuk masakan di Taiwan harganya sekitar 3.000 dollar Taiwan (Rp1,3 juta).

Harga itu disebut sangat murah.

Selama ini Shasimi juga menganggap buaya-buaya itu sebagai anaknya sendiri, dan memeliharanya dengan serius.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment