4 Bulan Ashraf Sinclair Berpulang, Sosok Paranormal Ini Ramalkan BCL Tak Akan Jadi Janda Selamanya, Sebut Bakal Dapet Restu dari Ibu Mertua

Subtitle goes here

By:

Juni 22, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Pasca ditinggal meninggal dunia Ashraf Sinclair, kehidupan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) selalu menjadi sorotan. Diketahui sebelumnya, Asharf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu.

Almarhum dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair itu meninggal dunia pada usia 40 tahun.

Kini sudah hampir 4 bulan, Ashraf Sinclair meninggalkan istri tercinta dan sang anak, Noah Sinclair. Semenjak suaminya meninggal dunia, BCL terlihat tidak begitu aktif di media sosial.

Loading...

Kini berperan sebagai seorang ibu sekaligus ayah bagi sang putra, mengharuskan BCL bangkit dari keterpurukan. Beberapa waktu lalu, nama BCL disebut-sebut oleh sosok titisan Nyai Roro Kidul yang memprediksi masa depannya.

Dilansir dari Sosok.Id, diungkapkan Unge sapaan akrab BCL tak akan menjadi janda seumur hidupnya.

Lewat akun Instagram-nya, Titisan Nyai Ratu Kidul berpendapat bahwa kedekatan BCL dan sang mertua akan terjalin seterusnya.

Bahkan ketika wanita yang akrab disapa Unge ini menikah lagi di masa mendatang.

“Adem bener ya melihat keakraban menantu & mertua ini,sy yakin keakraban mrk akan trs terjalin seperti ini,” tulisnya melalui akun Instagram @titisannyairatukidul__ pada Minggu (07/06/20).

“Bukan karna baru di tinggalin alm,tapi malahan sampai nanti bcl menikah lagi.”

Titisan Nyai Ratu Kidul rupanya yakin apabila BCL akan menikah lagi di masa mendatang.

Ibunda Ashraf pun disebut akan merestui pernikahan BCL dan suami barunya.

Namun pernikahan kedua BCL tak akan terjadi dalam waktu dekat karena rasa cintanya pada almarhum Ashraf.

“Wktu itu byk yg tanya apakah mba bcl akan menikah lagi? kalo yg saya baca sih insha Alloh akan menikah lagi,tapi masih lama,mertua nya pun akan kasih restu juga nanti,” ungkap Titisan Nyai Ratu Kidul.

“Memang gak mudah utk bcl bisa melupakan semua kenangan bersama alm,rasa cinta mereka sama2 terlalu mendalam.”

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment