17 Tahun Pendam Rasa Sakit Hati pada Rhoma Irama, Inul Daratista Tolak Mentah-mentah Permintaan Pihak Si Raja Dangdut: Sampai Mati Aku Nggak Bakalan Mau!

Subtitle goes here

By:

Juli 19, 2020

Shares

3.2 of 12 Users
Loading...

Hubungan Inul Daratista dan raja dangdut Rhoma Irama sempat memanas beberapa tahun silam. Kemunculan Inul Daratista di belantika musik dangdut Indonesia yang dianggap senonoh membuat Rhoma Irama murka.

Bahkan, raja dangdut Rhoma Irama sempat terang-terangan ogah disandingkan dengan Inul Daratista kala itu. Rasa sakit hati lantas dipendam Inul 17 tahun lamanya.

Perasaan sakit hati terhadap Rhoma Irama diungkapkan Inul melalui akun Instagramnya pada Kamis (27/9/2018). Tak heran postingan pemilik goyang ngebor tersebut kemudian dikomentari oleh anak Rhoma Irama, Debby Veramasari.

Loading...

Dalam komentarnya, Debby mengungkit kejadian 15 tahun silam yang pernah terjadi antara Inul Daratista, Rhoma Irama dan beberapa saksi di lantai atas Soneta Record.

Imbas dari komentar Debby, Inul pun merasa heran.

Selama ini Inul seringkali dimintai klarifikasi yang tak perlu oleh pihak Rhoma Irama. Padahal Inul mengaku tidak pernah mengatakan hal-hal buruk tentang Rhoma.

Inul merasa permintaan yang ditujukan padanya tak berdasar kuat. Pasalnya hingga kini Inul belum mendapat konfirmasi mengenai sumber berita yang menyebarkan rumor tersebut.

“Saya akan klarifikasi kalo memang saya yang ngomong, beritanya, narasumbernya dari mana.”

“Yang memberitakan saya ngomong kejelekannya Pak Haji, yang mana TV-nya, atau kalo memang ada tabloid, tabloid mana. Kan bener saya ngomong gitu,” tutur Inul secara ekslusif pada Grid.ID melalui sambungan telepon, Sabtu (29/9/2018).

Istri Adam Suseno itu pun tetap pada pendiriannya. Inul menegaskan bahwa ia tak akan pernah mau memberikan klarifikasi atas perbuatan yang tidak ia perbuat.

“Ga ada angin, ga ada hujan saya itu selalu disuruh klarifikasi, ya sampe mati juga aku ga bakalan mau karena dia ga ngasih tau, kan ga fair itu namanya,” tandas Inul.

Terkait kejadian 15 tahun silam, Inul sekali lagi menegaskan dirinya tidak sekalipun membeberkan perlakuan Rhoma Irama di lantai atas Soneta Record.

Jangankan pada media, pada keluarganya sendiri Inul tidak pernah menceritakan kejadian tersebut. Inul juga membeberkan suaminya sendiri hanya mengetahui sedikit saja.

“Saya ga bilang sama orang tua saya, sama bapak saya, sama ibu saya, sama suami saya juga kasih infonya secuil-secuil pada saat masa lalu saya seperti itu,” tambah Inul.

“Saya selama ini 15 tahun jangankan itu, bapak saya sampe meninggal aja minta tolong aku didzalimi Rhoma Irama itu diomongin apa aja ga cerita, sampe bapakku mati aku diapain aja sama Pak Haji, ga cerita saya,” beber Inul Daratista.

“Ibu saya sampe hari ini sering ngomong gitu ‘Mbok ya cerita pengen tau ceritane’,” tutur Inul sambil menirukan bicara ibunya.

“Sama orang tua sendiri aja saya ga cerita. Ngapain aku buka mboroknya orang lain,” tandasnya lagi.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment