10 Tahun Lalu Terjebak Dalam Kasus Video Panas Bersama, Luna Maya Sempat Blak-blakan Bongkar Sifat Aneh Ariel NOAH yang Tak Pernah Diketahui Publik

Subtitle goes here

By:

Januari 02, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Pasangan Ariel NOAH dan Luna Maya masih sering dibicarakan meski jalinan asmara keduanya sudah kandas.

Luna Maya sendiri kini makin aktif di dunia hiburan dan eksis di dunia Youtube. Sedangkan Ariel NOAH masih terus menekuni bakatnya di Industri musik.

Luna Maya dan Ariel NOAH merupakan pasangan yang begitu diidolakan pada zamannya. Bahkan banyak yang menyebut keduanya bakal melenggang ke pelaminan.

Sampai saat ini Ariel dan Luna pun masih betah sendiri tanpa pasangan.

Melansir dari laman iDEA online, disebutkan bahwa Ariel dan Luna berpacaran sejak tahun 2004.

Namun, di tahun 2005 Ariel menikah dengan Sarah Amilia yang disebut telah mengandung buah cinta mereka.

Di tahun 2008, Ariel bercerai dari Sarah Amelia, dan ia kembali pada Luna Maya setahun setelah bercerai.

Setelah itu, cobaan kembali menghampiri asmara Luna Maya dan Ariel Noah. Pertengahan tahun 2010, video asusila milik Ariel Noah saat bersama Luna Maya dan Cut Tari menguak ke permukaan.

Mengutip laman Sripoku.com, disebutkan selain mendapatkan cibiran, ketiga publik figur tersebut juga mengalami keterpurukan dalam karir mereka.

Akibat skandal tersebut, Ariel sempat mendekam di penjara selama 3,5 tahun dan didenda Rp 250 juta. Ia dinyatakan bersalah karena terbukti memberi kesempatan pada orang lain menyebarkan video pornografi.

Setahun berlalu pasca skandal video panasnya, Luna Maya kembali eksis di layar televsi.

Dirinya sempat diundang dalam acara Just Alvin, yang kemudian dipublikasikan pada kanal Youtube Just Alvin (27/10/2011).

Dalam acara tersebut Luna Maya membongkar sifat jelek yang dimiliki Ariel Noah yang saat itu masih berstatus sebagai kekasihnya.

Menurutnya Ariel adalah orang yang menyebalkan dan susah untuk dihubungi.

“Ariel nyebelin kok orangnya. Susah ditelfon juga orangnya. Pernah ngalamin kan? Gue aja susah nelfon apalagi orang lain,” pungkas Luna.

Lanjut, Luna menyebutkan Ariel adalah tipe pria yang suka menyendiri bahkan senang menghilang tanpa kabar.

“Dia kadang-kadang, suka menyendiri, suka aneh, ya udah ngilang aja. Dia (Ariel) thinker banget, kalau aku orangnya biasa hayu..hayu. Kalau dia harus dipikirin dulu entar jawabannya bisa 10 tahun kemudian” pungkas Luna.

Saat ditanya komitmennya dengan Ariel, Luna tidak bisa memberikan jawaban yang tegas.

“Kalau itu (komitmen) setiap kali ditanya nggak pernah jawab. Sudah ditanyakan, bukan mempertanyakan tapi ya mau tahu ajalah. Aku juga kan bukan mau kawin sekarang, tapi seenggaknya kita punya tujuan yang enggak. Dengan perjuangan yang lumayan ini harusnya punya tujuan yang sama, kalau nggak ya mungkin belum jodoh,” jelas Luna Maya.

Sumber: pop.grid.id

0 Comment

Leave a Comment